6 Potret Outfit Fuji, Modis dan Stylish

Foto: Dok. Instagram @fuji_an

Fujian atau yang akrab disapa Fuji ini berhasil melejitkan namanya di industri hiburan Tanah Air. Menjadi YouTuber sekaligus selebgram menjadikannya sebagai selebriti muda yang memiliki pendapatan fantastis. Maka tak heran bila mantan Thariq Halilintar itu bisa mendapatkan apapun yang diinginkannya. Termasuk Fuji bisa memakai outfit yang modis dan stylish untuk menunjang penampilannya.

Banyak netizen yang menjadikan tante Gala Sky ini sebagai sumber inspirasi dalam berbusana. Fuji dikenal selalu tampil cantik dan elegan. Sehingga tak jarang orang menjulukinya sebagai Rich Aunty karena memancarkan aura mahal nan mempesona. Penasaran seperti apa potretnya? Check this out!

Diunggah dalam akun Instagramnya, Fuji seperti bersiap untuk kencan karena tampil sangat wow. Memadu padankan leather jacket berwarna silver dengan skirt hitam rumbai. Menambah kesan rich aunty, ia juga pasangkan dengan tas prada berwarna silver blink-blink sekaligus kalung bergaya press neck yang dibanderol dengan harga mahal.

8Foto: Dok. Instagram @fuji_an

|Baca Juga: Ashanty Ngaku Deg-Degan Ajak Fuji dan Thariq Jadi Model Video Klip ‘Bye Mantan’

Terlihat jalan-jalan di Jepang, potret Fuji satu ini bikin salfok. Tampil elegan memakai dress abstrak body fit, membuat Fuji memamerkan tubuh seksinya. Apalagi ditambah dengan gaya rambutnya yang terurai, makin menambah kesan manis penampilannya.

Foto: Dok. Instagram @fuji_an

Memakai gaya formal, Fuji memadu padankan one set blazer berwarna putih. Meskipun terkesan rapi, ia berhasil membuat ootdnya terlihat santai dengan paduan inner crop top. Aura berkelas sangat terpancar dalam dirinya. Ia melengkapi stylenya dengan kalung berlian putih dan sepatu sandal luxury brand.

Foto: Dok. Instagram @fuji_an

Tampak berfoto di depan Disneyland, Fuji memasangkan top atasan dengan rok mini, aket denim, dan sepatu boot. Penampilannya makin terkesan super cute saat ia mnambahkan aksesoris seperti bandana mickey dan anting mutiara.

Foto: Dok. Instagram @fuji_an

Masih di waktu yang sama, Fuji mengunggah ootd kerennya saat berlibur. Disebut semakin stylish, adik ipar Vanessa angel itu semakin terlihat cantik. Terlihat ia memakai one set berwarna hitam dari salah satu luxury brand. Ia padukan kacamata dan sneakers putih. gayanya kali ini cukup effortless tapi masih terlihat wow.

Foto: Dok. Instagram @fuji_an

|Baca Juga: Adu Gaya Adik Bibi-Vanessa, Fuji Vs Mayang yang Tengah Jadi Sorotan. Siapa Paling Keren?

Fuji menunjukan rasa sayangnya saat berpose dengan keponakannya, Gala Sky. Tampak kompak memakai baju berwarna hitam. Gadis berambut pendek itu memasangkan atasan lengan panjang dan rok mini bercorak kotak-kotak. Jadi mana penampilan Fuji yang jadi favoritmu?

Foto: Dok. Instagram @fuji_an

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here