Begini Mesranya Syahnaz dan Jeje Saat Nonton Tenis Ditengah Isu Perselingkuhan

Foto: Dok. Instagram syahnazs

Syahnaz dan Jeje ‘Govinda’ akhirnya muncul perdana di depan publik. Usai rumah tangganya diterpa isu perselingkuhan yang menyeret aktor, Rendy Kjaernett.

Keduanya nampak hadir menonton pertandingan Lagi-lagi Tenis pada Jumat (23/6) di Tenis Indoor Senayan. Kala itu, Syahnaz dan suaminya duduk bersebelahan di bangku tribun atas. Adik bungsu Raffi Ahmad itu terlihat mengenakan baju putih dan topi warna senada, serta Jeje mengenakan baju kemeja kotak-kotak.

Keduanya pun tampak mesra sembari memberikan semangat kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang tengah bertanding. Syahnaz dan Jeje sesekali tertangkap kamera sedang bergandengan tangan.

Keseruan itu juga dibagikan dalam sebuah unggahan video dari Instagram story sang kakak, Nisya. Meskipun keduanya masih enggan untuk banyak bicara. Tak seperti Syahnaz yang selalu ceria, ibu dua anak itu lebih banyak diam meskipun sesekali sorak-sorai.

Syahnaz sendiri juga terlihat me-repost Instagram story milik suami Nisya Ahmad, Andika Rosadi. Ia dan sang suami nampak semangat dan tersenyum ke arah kamera.

|Baca Juga: Istri Rendy Kjaernett Menduga Jeje ‘Govinda’ Tutupi Perselingkuhan Syahnaz

Foto: Dok. Instagram

Gesture pasangan suami-istri itu pun ramai disorot netizen. Banyak yang memberikan komentar negatif soal kehadiran mereka.

“Kayaknya Syahnasz malu deg makanya GK noleh,” komentar salah seorang netizen

“Mereka itu gk mau nengok kamera takut kali,” tulis lainnya

“Nanas nggak berani natap kamera,.. coba klo gk ada masalah pasti shanaznya noleh ketawa2,” timpal netizen

|Baca Juga: Lady Nayoan Mantap Cerai Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Sebelumnya, rumor perselingkuhan Syahnaz dengan aktor FTV, Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan. Istri sah Rendy itu membeberkan beberapa bukti dugaan perselingkuhan mereka lewat Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut lantas ramai jadi buah bibir netizen. Dari bukti tersebut, diduga bahwa Syahnaz dan Rendy sudah selingkuh sejak tahun 2022. Hubungan terlarang itu berawal dari cinlok di lokasi syuting. Saat keduanya bermain FTV berjudul Love You Mami Ugal-Ugalan dan Villa Curug Pengantin di salah satu stasiun teve. Siapa sangka chemistry itu terbawa hingga di kehidupan nyata. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here