8 Tahun Menikah dengan Mila Kunis, Ashton Kutcher: Aku Pria Paling Beruntung di Dunia

Foto: Dok. JEFF KRAVITZ/FILMMAGIC

Memiliki suami yang perhatian dan setia merupakan impian bagi banyak wanita. Nampaknya, semua kriteria lelaki idaman telah ada dalam diri aktor Hollywood, Ashton Kutcher. Memiliki karir yang cemerlang dengan wajah yang tampan rupawan membuat Ashton digilai banyak wanita. Namun, setelah menikah dengan aktris Mila Kunis, kini hidupnya makin sempurna.

Rumah tangga Ashton Kutcher dan Mila Kunis jarang diterpa isu miring. Bahkan sempat beberapa waktu lalu aktor 45 tahun itu tampak canggung berfoto dengan lawan mainnya, Reese Witherspoon, saat promosi film terbaru mereka Your Place or Mine. Tingkahnya itu mendapatkan sorotan warganet, dan Ashton berterus terang bila ia khawatir akan diisukan berselingkuh bila ia terlihat terlalu mesra dengan Reese.

Tak sampai di situ saja, Ashton juga mengungkapkan rasa syukurnya di ulang tahun pernikahannya yang ke-8 dengan Mila Kunis. Dalam postingan di Instagram pribadinya, ia mengunggah foto istrinya dengan latar belakang pegunungan yang indah. Terlihat aktris cantik itu merentangkan tangannya lebar-lebar saat pelangi nampak sempurna di belakangnya.

“Aku pria paling beruntung yang masih hidup,” tulis Ashton Kutcher dalam postingannya itu.

|Baca Juga: Tips Parenting Jitu di Tengah Pandemi Ala Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Foto: Dok. Instagram

Penggemar yang melihat momen langka ini berbondong-bondong untuk memberikan dukungannya di kolom komentar.

“Kelso dan Jackie SELAMANYA,” tulis seorang penggemar, merujuk pada karakter mereka di serial komedi That ’70s Show.

“Sungguh foto yang indah dari seorang wanita cantik! Kalian adalah pasangan terbaik di dunia!!!” seru yang lain.

|Baca Juga: Rumor Balikan Mencuat, Camila Cabello dan Shawn Mendes Makin Mesra

Ashton Kutcher memang dikenal sebagai suami yang sangat menghormati istrinya. Pada Februari lalu, aktor tersebut pernah mendaki gunung di Kutub Selatan untuk membantu mengatasi sakit autoimunnya. Bersama dengan seorang temannya, ia berhasil mencapai puncak gunung yang belum diberi nama. Dalam pikirannya saat itu, ia ingin memberikan gunung itu nama sesuai dengan nama istrinya Mila Kunis.

“Kami sampai di puncak dan dia berkata, ‘Kamu adalah orang pertama yang pernah mendaki gunung ini. Kamu bisa menamainya’,” kenang Ashton saat tampil di The Late Late Show bersama James Corden.

“Saya seperti, ‘Benarkah? Ini Gunung Mila’,” jawabnya semangat.

“Dan dia berkata ‘Tidak, tidak, itu adalah nasib buruk untuk menamainya dengan nama orang lain, jadi jangan lakukan itu’,” jelas Ashton menirukan temannya.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis mulai berkencan pada awal 2012. Mereka kemudian dikaruniai anak pada Oktober 2014, lalu menikah pada Juli 2015 dan menyambut putra Dimitri pada November 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here