Rumor Balikan Mencuat, Camila Cabello dan Shawn Mendes Makin Mesra

Foto: Dok. JEFF KRAVITZ/AMA2019/FILMMAGIC

Camila Cabello dan Shawn Mendes kepergok jalan bergandengan tangan di lingkungan SoHo N.Y.C. pada Kamis (25/5) lalu. Mantan pasangan itu tak sekali dua kali kedapatan masih bermesraan di publik. Sebelumnya mereka sempat terlihat berciuman mesra di Coachella pada April lalu.

Keduanya mengenakan pakaian atletik serba hitam sambil jalan di pinggiran kota yang tenang. Camilla terlihat mengenakan kaus dan celana pendek dengan sepatu kets dan kacamata hitam, serta tas selempang putih. Sedangkan Shawn mengenakan kaus tanpa lengan dan celana pendek, yang dipadukan dengan kacamata hitam dan tas punggung serta sepatu kets putih.

Pasangan penyanyi itu sebelumnya terlihat berpegangan tangan saat berjalan melalui N.Y.C. dua hari lalu. Hal itu sekaligus menandai pertemuan terakhir mereka setelah menghadiri acara komedi di Los Angeles awal bulan ini. Sebelumnya, mereka juga terlihat berjalan bergandengan tangan saat berjalan-jalan di jalanan Venice, California, pada akhir April lalu.

|Baca Juga: Shawn Mendes Kepergok Jalan Bareng Wanita 27 Tahun Lebih Tua, Pacar Baru?

Camila Cabello dan Shawn Mendes di lingkungan SoHo N.Y.C. Foto: Dok. ELDER ORDONEZ / SPLASHNEWS.COM

Meskipun tidak ada yang mengkonfirmasi status hubungan mereka sejak mengumumkan berpisah dari November 2021 lalu. Mantan pasangan itu kembali menjadi berita utama setelah berciuman di Festival Musik Coachella 2023.

Reuni tersebut direkam oleh banyak orang, termasuk video yang dibagikan di akun Twitter 102.7 KIIS FM yang memperlihatkan interaksi mereka menjadi lebih mesra. Segera setelah video itu viral, seorang sumber memberi tahu People bila kedua musisi itu telah kembali berhubungan, dan mereka juga sering nongkrong bersama lagi.

“Mereka sepertinya selalu memiliki hubungan khusus,” tambah orang dalam itu.

|Baca Juga: Adu Gaya Lily James vs Camilla Cabelo Saat jadi Cinderella. Siapa Paling Cetar?

Sumber lain mencatat bila Camila dan Shawn masih terus menghabiskan waktu bersama, “menikmati jalan-jalan siang hari dan makan malam santai di malam hari. Mereka sudah nongkrong berdua saja. Mereka sangat imut, terus berpegangan tangan dan tertawa. Mereka tampak sangat senang bisa terhubung kembali,” imbuhnya.

Pertemuan mereka di Coachella itu menandai pertama kalinya keduanya terlihat bersama di depan umum. Hal itulah yang membuat para penggemar menjadi bertanya-tanya apakah keduanya memutuskan untuk kembali bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here