Mulai Syuting Film, Johnny Depp Bakal Perankan Jack Sparrow Lagi?

Foto: Dok. ImageNet

Resmi menandatangani kontrak film terbarunya, penampilan terbaru Johnny Depp curi perhatian publik. Aktor itu terlihat berada di bandara Paris setelah menjalani fitting kostum untuk keperluan syuting.

Johnny tampil mempesona dengan wajah baru dicukur dan ia mengenakan jaket suede yang membuatnya terlihat gagah. Film terbarunya itu disutradai oleh Maiwenn Le Besco, ini menandakan bahwa itu adalah film terbarunya setelah dua tahun vakum dari layar kaca.

Aktor itu tampil keren saat berjalan menuju jet pribadinya. Bintang itu terlihat mengenakan banyak cincin perak saat ia melambai ke arah kerumunan penggemar yang menunggunya di bandara.

Sejak memenangkan kasus pencemaran nama baik dari mantan istrinya, Amber Heard. Berita tentang beberapa proyek terbarunya mulai mencuat ke publik, salah satu yang paling menarik perhatian adalah pembicaraan mengenai kembalinya Johnny di film The Pirates Of The Caribbean dalam kesepakatan senilai $300 juta atau setara Rp4,4 triliun.

|Baca Juga: Amber Heard Ngotot Beberkan Bukti Bahwa Johnny Depp Bersalah

Seperti yang diketahui, Johnny telah menjadi pemeran utama dalam lima film Pirates selama 15 tahun terakhir. Film terakhirnya yang bertajuk Black Pearl di Dead Men Tell No Tales dirilis pada tahun 2017.

Sebuah sumber yang berhasil diwawancara Poptopic mengatakan bahwa aktor itu telah dirayu Disney untuk kembali memerankan film Pirates of the Carribean.

“Mereka (pihak Disney) menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film bajak laut itu,” ungkap sumber tersebut.

|Baca Juga: Ngaku Tak Mampu Bayar Johnny Depp. Amber Heard Justru Sewa Rumah Mewah

Disney bahkan membujuk Johnny dengan kontrak film senilai $300 juta atau setara Rp4,4 triliun. Bahkan Disney memutuskan untuk menyumbang donasi besar ke badan amal pilihan Johnny sebagai isyarat niat baik.

Sebelumnya, Bintang Fantastic Beast itu pernah berkata di pengadilan bahwa dia tidak akan kembali bekerja dengan Disney lagi setelah dia dihapus dari film keenam Pirates. Ia merasa bahwa Disney telah menuduhnya bersalah padahal dia tidak terbukti bersalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here