Punya Real Estate Rp426 Miliar, Hidup Anak Hyun Bin dan Son Ye Jin Dijamin Kaya Raya

Foto: Dok. KBIZoom

Penggemar Kdrama sedang dihebohkan dengan pengunguman Hyun Bin dan Son Ye Jin yang resmi menjadi orang tua. Para penggemar memahami bahwa anak yang lahir dari pasangan selebriti fenomenal itu akan memiliki hidup penuh dengan kemewahan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin setidaknya memiliki investasi real estate sebesar 30 miliar Won atau setara Rp346 miliar. Anak mereka nantinya akan terlahir dengan visual dan kekayaan yang luar biasa tentunya.

Sebelum menikah, pasangan itu sudah memiliki beberapa investasi real estate, bahkan mereka memperoleh keuntungan dari investasi itu sebanyak 5,5 miliar Won atau setara Rp63 miliar.

|Baca Juga: Tiga Bulan Menikah, Ini Fakta Kehamilan Son Ye Jin yang Bikin Kagum

Salah satu bangunan milik keduanya Foto: Dok. KBIZoom

Beberapa real estate yang diketahui milik mereka berdua adalah vila di Dongjak-gu, Seoul, seharga 2,7 miliar Won atau Rp31 miliar, kemudian mereka menjualnya seharga 4 miliar Won atau setara Rp46 miliar. Son Ye Jin kabarnya membeli bangunan kecil di Mapo-gu, Seoul, seharga 9,3 miliar Won (Rp107 miliar) pada tahun 2015 dan tiga tahun kemudian menjualnya seharga 13,5 miliar Won (Rp155 miliar).

Saat ini pasangan itu dipastikan memiliki satu gedung masing-masing di Gangnam-gu, Seoul. Kemudian Hyun Bin membeli rumah di Cheongdam-dong seharga 4,8 miliar Won (Rp55 miliar) yang telah mendapatkan penghargaan sebagai “Unggulan Arsitektur” pada tahun 2017.

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Jadi Pasangan Tercantik di Dunia, Sejajar dengan David dan Victoria Beckham

Son Ye Jin diketahui membeli sebuah bangunan di Sinsa-dong seharga 16 miliar Won (Rp184 miliar) pada tahun 2020 dan juga ia memiliki vila mewah di Samsung-dong senilai 6 miliar Won (Rp69 miliar). Sedangkan rumah yang mereka tempati di Guri, Provinsi Gyeonggi, diperkirakan nilainya mencapai lebih dari 5 miliar Won (Rp57 miliar). Jadi bisa dipastikan bahwa mereka memiliki kekayaan di bidang real estate saja senilai 37 miliar Won atau Rp426 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here