Soal Niatan Tinggalkan Dwi Sasono, Widi: Gue Gak Punya Pilihan Lain

widi-mulia-dwi-sasono-meninggalkan
Foto: Dok. Instagram Dwi Sasono

Berani berbuat maka harus berani bertanggung jawab. Itulah yang kini tengah dialami oleh aktor Dwi Sasono. Ia tengah menjalani proses rehabilitasi setelah tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. 

Hal ini tentunya menjadi pukulan tersendiri bagi keluarga Dwi, khususnya untuk sang istri, Widi Mulia. Ketika menjadi bintang tamu di #Closethedoor Corbuzier Podcast, Widi mengaku dirinya tidak tahu sama sekali kalau suaminya mengonsumsi narkoba. 

Tak ayal jika Widi begitu marah saat tahu kasus ini. Kepada Deddy Corbuzier ia bahkan ngaku  membutuhkan beberapa saat sebelum berani mengunjungi Dwi Sasono di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, tempat suaminya rehab.

Baca juga: Temui Dwi Sasono, Widi Mulia Merasa Canggung dan Kikuk

Meski begitu, bersama putra-putrinya Widi berusaha untuk tetap kuat. Mereka juga memutuskan untuk tidak lagi menengok ke belakang dan terus melangkah maju.

Melihat permasalah Widi yang menumpuk, Deddy bertanya apakah Widi terpikir untuk meninggalkan Dwi. “Tapi gak ada satu pun pikiran dari lu untuk ninggalin dia sama sekali kan?” tanya Deddy.

Widi tidak langsung menjawab, ia terdiam untuk sesaat. Wajahnya tampak bingung, sampai membuat Deddy kaget.

Oh sh*t!” kata Deddy. 

Melihat respon Deddy, Widi langsung memberikan penolakannya. Widi tak ingin sahabatnya itu berpikir tidak-tidak. Ia mengaku bingung bagaimana menjelaskan jawabannya.

“Enggak (berniat meninggalkan). Karena gue lucu mau ngejelasin ini gimana ya. Satu, anggaplah dia bukan suami gue nih, dia itu adalah best buddy gue gitu ya. And he is in trouble,” kata Widi.

Baca juga: Terungkap, Fakta Baru soal Dwi Sasono yang Tertangkap Narkoba

Ibu tiga anak itu juga mengatakan kalau Dwi bukanlah sekadar suaminya. Tetapi juga sosok ayak bagi anak-anaknya, juga sahabat baiknya.

It’s more than that, he is not just my husband, dia itu teman baik gue, dia bapak anak-anak gue. Dan kita tuh partner kerja,” lanjutnya. 

Tak hanya itu, Widi juga menganggap dia tidak memiliki pilihan lain. Karena memang ia sudah sangat mencintai suaminya itu. 

“Gue emang gak punya pilihan lain Ded. I love him, dan kita kerja bareng terus,” beber Widi.

Pelantun Wahai Kau Tuan itu juga mengatakan kalau dirinya sudah tahu sifat-sifat suaminya, termasuk kelemahannya. Sehingga dia ingin membuat Dwi jadi sosok yang lebih baik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here