Merasa Kurang Cocok, Kim Kardashian Jual Rumah Rp250M-nya

Foto: The Altman Brothers/Getty Images

Rumah mewah Kim Kardashian dan Kanye West kembali muncul di pasaran, dan dijual dengan harga $18 juta atau setara dengan Rp258,8 Milyar. Rumah di daerah Bel Air, Los Angeles ini belum sempat ditempati oleh keduanya, lantaran saat membeli rumah tersebut mereka tidak memiliki anak.

“Waktu kami membeli rumah Bel Air ini, kami belum memiliki anak. Aku bahkan belum hamil. Lalu, setelah aku hamil, aku sadar bahwa akan butuh banyak hal lain dan dengan tempat yang berbeda. Sepertinya rumahnya kurang pas,” ujar Kim, dikutip dari People.

Dilansir dari PeopleMatt dan Josh Altman, agen perumahan Million Dollar Listing Los Angeles membagikan foto rumah seluas 837 meter persegi tersebut. Mau tahu seperti apa? Yuk, intip beberapa foto berikut ini.

Baca juga: Ungkapan Romantis Kim dan Kanye di Ultah Pernikahan yang ke-4

1Mediteranian yang disulap jadi minimalis

Foto: The Altman Brothers

Pada awalnya, rumah tersebut memiliki gaya mediteranian yang sangat kentara. Lalu, Kim dan Kanye merubah segalanya dengan konsep modern dan minimalis, dengan nuansa serba putih.

2Bagian belakang rumah. Keren banget!

Baca juga: Kanye West Habiskan Rp 1,1 M untuk Foto Kamar Mandi Whitney…

3Dapur rumahan rasa restoran

Foto: The Altman Brothers

Kim dan Kanye menginginkan dapurnya didesain layaknya dapur koki restoran terkenal dengan nuansa serba putih dan stainless steel.

Foto: The Altman Brothers

4Serba putih di bagian dalam

Foto: The Altman Brothers

Selain menambah kesan ‘luas’, warna putih dipilih oleh Kim dan Kanye karena, mereka ingin merasakan suasana museum atau galeri seni di kediaman mereka. Semua detail rumah didesain sendiri oleh Kim dan Kanye, lho!

Baca juga: Aksi Romantis Keith Urban untuk Nicole Kidman Bikin Meleleh!

Setelah menyadari bahwa rumah di Bel Air tersebut kurang cocok untuk keluarga mereka, Kim Kardashian dan Kanye West memilih tinggal di daerah yang dekat dengan rumah sang ibu, Kris Jenner. Tepatnya di Hidden Hills, California.

Sempat terjual kepada seorang pengusaha bernama Marina Acton dengan harga $17.8 juta pada bulan November 2017 lalu, kini rumah di daerah barat Los Angeles kembali muncul untuk dipasarkan. Tertarik untuk membeli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here