Park Bom eks 2NE1 Bakal Comeback dalam Waktu Dekat!

0
14
Foto: Koreaboo

Setelah YG Entertainment resmi bubarkan 2NE1 pada tahun 2016, keempat anggota yang terdiri dari Park Bom, CL, Minzy, dan Sandara Park, sibuk dengan karir masing-masing. Seakan ingin menyusul kesuksesan solo karir CL (Lee Chae Rin) sang leader, kini Park Bom mengumumkan bahwa ia akan kembali menyapa penggemar dalam waktu dekat.

Baca juga: Yoson An, Terpilih Jadi Pemeran Utama Pria di Mulan

Melalui Twitter, penyanyi kelahiran 1984 ini mengungkapkan perasaan bahagianya, karena akan kembali bermusik. Dalam foto tersebut, Park Bom terlihat mengedipkan mata sambil membawa satu ikat bunga berwarna putih dan merah muda.

Ia menuliskan caption berbahasa Korea, “Hai semuanya! Apakah kalian baik-baik saja? Aku akan kembali dengan lagu baru dalam waktu dekat!! Kalian sudah menunggu lama, bukan? Aku merindukan kalian semua dimanapun kalian berada~~ Siap-siap ya! Aku akan membuat kalian senang”.

Baca juga: Wow, Ternyata Kim Joon Sudah Menikah dan Punya Anak

Setelah keluar dari YG Entertainment, Park Bom memang belum pernah merilis lagu. Para penggemar pun menyambut gembira atas kabar comeback wanita yang juga akrab disapa Jenny Park ini.

“WE’RE READY FOR THE SONG OF THE YEAR!!!! #PARKBOM #2NE1” tulis akun @springtempo. “Damn, we are readyyyyyyy!!! we miss you bomieeee!,” sahut akun @simichuchay11.