Indra Bekti Akui Menyesal Bercerai dengan Aldilla Jelita, Kok Bisa!

Foto: Dok. Instagram

Rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah resmi bercerai pada 17 April 2023 lalu. Kini, pasca sebulan berpisah, Indra Bekti berniat untuk rujuk kembali. Keinginan itu bahkan sudah dibicarakan bersama sang mantan istri.

“Saya dan Dilla berniat rujuk. Saat ini sedang diobrolin sama Dilla,” pengakuan Indra Bekti dalam Podcast bersama Helmy Yahya.

Bekti mengaku menyesal menceraikan Dilla. Sebab, saat itu sedang dipenuhi emosi. “Kita selalu teleponan. Makanya, aku sadar saat itu aku lagi emosi sesaat saja. Ya menyesal, sih. Alhamdulillah, Dilla masih mau menerima aku lagi,” ucapnya.

Lambat laun, Bekti menyadari bahwa keputusannya tersebut keliru. Ia pun mengaku selalu berdoa agar rumah tangganya dengan Dilla bisa tertata lagi. “Kalau misalkan memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga gitu, kenapa enggak ya Allah, itu doa aku,” ucapnya.

“Kita masih sayang-sayangan lewat telpon. Untuk anak-anak juga ya, aku kasih waktu kayak, entah seminggu sekali kek kita ketemuan gitu,” sambungnya lagi.

|Baca Juga: Resmi Bercerai dari Aldila Jelita, Indra Bekti Harus Beri Rp30 Juta Per Bulan Buat Nafkah

Foto: Dok. Detik.com

Ketika ditanya alasannya mengugat Dilla kala itu, karena Bekti ingin fokus menyembuhkan penyakitnya. Ia merasa kasihan dan cukup merepotkan istrinya saat kondisinya kurang sehat.

“Kita saat ini sedang berpisah dulu. Kemarin, karena ya ada satu hal yang kita pinginnya, aku juga khususnya, buat konsentrasi untuk menyembuhkan diriku. Karena kadang-kadang aku selalu merepotkan Dilla. Minta ini, minta itu,” tandasnya.

|Baca Juga: Berpisah dengan Indra Bekti, Kini Aldila Jelita Fokus Bangun Bisnis

Hasil sidang putusan perceraian antara Indra Bekti dan Aldila Jelita telah resmi diumumkan. Lewat humas Taslimah, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan bahwa keduanya resmi bercerai pada Senin (17/4).

Baca Juga:  Deretan Artis yang Hadiri Upacara di Istana Negara. Siapa Favoritmu?

Putusan ini telah disahkan oleh majelis hakim lewat sidang yang digelar secara online Senin (17/4) pagi. Dalam sidang putusan tersebut, diputuskan bahwa majelis hakim mengabulkan gugatan penggugat dan hak asuh jatuh ke tangan penggugat, Aldila Jelita.

“Untuk perkara nomor 877 yang diajukan Aldila Jelita melawan Indra Bekti, Alhamdulillah hari ini sudah putus. Putusannya adalah mengabulkan gugatan penggugat, kedua menjatuhkan talak satu, dan ketiga menetapkan anak dua orang berada pada asuhan ke penggugat,” ujar Taslimah. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here