Liburan Bareng Pacar Brondongnya, Han Ye Seul Malah Dihujat

Foto: Dok. AllKpop

Aktris kenamaan Korea Han Ye Seul dikritik saat berlibur baru-baru ini di Amerika Serikat. Di sana ia tinggal bersama pacarnya yang 10 tahun lebih muda darinya, Ryu Sung Jae. Pada tanggal 2 April lalu, ia mengunggah beberapa potret saat mengunjungi tempat wisata.

Tak lupa ia menambahkan keterangan foto dengan judul, “Hiking Through Wonders”. Dalam unggahannya itu, ia terlihat berpose seolah-olah sedang menjelajahi tebing dan berhasil menyuguhkan pemandangan indah.

Tampak sesekali ia menyentuh bebatuan di sekitarnya dan ia terasa sangat menikmati perjalanannya itu. Foto-foto di tempat wisata adalah hal wajib yang harus dilakukan, oleh sebabnya Han Ye Seul mengambil banyak potret saat mengunjungi tempat tersebut.

Tetapi, masalahnya adalah dari beberapa foto yang ia unggah, dua foto menjadi incaran netizen. Faktanya tempat yang dikunjungi Han Ye Seul adalah warisan alam yang sangat dilindungi. Maka merusak atau melakukan tindakan yang bisa berakibat fatal sangatlah terlarang.

|Baca Juga: Jadi Idol K-Pop Terkaya! Intip Koleksi Mobil Mewah G-Dragon yang Bikin Jiwa Miskin Meronta-ronta

Aktris itu mengunjungi Antelope Canyon yang terletak di Las Vegas, Amerika Serikat. Ada peraturan dimana setiap turis yang datang kesana harus wajib menuruti aturan untuk mencegah terjadinya kerusakan. Khususnya wisawatan tidak boleh menyentuh dinding batu pasir dengan tangan mereka atau bahkan memanjat dinding tebing.

Sebelum masuk pun ada papan besar yang bertuliskan, “Dilarang memanjat atau mendaki di dalam tebing dan di sekitar dinding batu”.

|Baca Juga: Pulang Bulan Madu, Son Ye Jin Dicurigai Tengah Berbadan Dua. Beneran?

Ya! Han Ye Seul dikritik karena melanggar peraturan itu. Dalam foto terlihat bahwa ia memanjat bebatuan disekelilingnya, netizen yang mengetahui fakta itu langsung mengkritiknya.

Namun, tak lama setelah fotonya viral. Ia langsung menghapusnya dan membuat pernyataan lewat perwakilannya.

“Keduanya mengambil foto kenang-kenangan saat mengambil kursus hiking di tur Antelope Canyon. Mereka ditemani oleh pemandu, jika tindakan itu dilarang, pasangan itu tidak akan melakukannya,” jelas perwakilan dari Han Ye Seul dilansir dari KBIZoom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here