Pulang Bulan Madu, Son Ye Jin Dicurigai Tengah Berbadan Dua. Beneran?

Foto: Dok. Instagram

Pasangan selebriti fenomenal, Son Ye Jin dan Hyun Bin telah usai bulan madu dari Amerika Serikat.

Setelah menikmati bulan madu yang romantis, keduanya memutuskan untuk pulang ke Korea Selatan pada, Kamis (28/4) lalu.

Kedatangan pengantin baru itu disambut meriah oleh reporter dan puluhan fans mereka di bandara. Mereka mendapatkan kejutan manis yang tak terduga setelah menginjakkan kaki di Korea.

Saat Son Ye Jin berangkat bulan madu Foto: Dok. Dispatch Korea

|Baca Juga: Sebut Hyun Bin Cinta Pertama, Son Ye Jin Ternyata Punya Mantan Pacar. Siapa?

Dengan ramah Hyun Bin dan Son Ye Jin menyapa orang-orang yang hadir menunggu mereka. Beberapa kali mereka terlihat malu-malu tetapi terlihat semakin romantis. Sepertinya mereka sudah tidak canggung pagi untuk mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Di tengah kebahagiaan yang menyelimuti suami istri itu, Netizen justru menaruh kecurigaan dengan pakaian yang dikenakan Son Ye Jin. Hal ini dikarenakan waktu hari pertama mereka pergi bulan madu, nampak aktris cantik itu mengenakan setelan serba rapi. Ia mengenakan atasan blazer putih, jeans dan sepatu hak tinggi.

Saat kembali ke Korea, bintang Something In the Rain itu justru mengenakan kaus oversized, celana jogger dan sepatu kets. Lalu saat mereka ingin di foto reporter, Hyun Bin mengatakan bahwa istrinya sedang tidak nyaman di foto mengenakan pakaian kasual itu.

|Baca Juga: Hyun Bin dan Song Hye Kyo Tampil di Majalah yang Sama. Son Ye Jin Cemburu Gak Ya?

Netizen mencurigai bahwa Son Ye Jin sengaja memakai pakaian kebesaran untuk menutupi kabar kehamilannya. Mereka berdalih bisa saja Son Ye Jin hamil seusai mereka berbulan madu.

Meski ini hanyalah dugaan netizen saja dan masih belum terbukti benar atau tidaknya. Tetapi sebagai penggemar BinJin couple tentunya kalian berharap yang terbaik untuk pasangan visual itu kan. Kita doakan saja ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here