Putri Anne dan Arya Saloka Kompak Foto Bareng Saat Lebaran. Benarkah Hanya Pencitraan?

putri-anne-arya-saloka
Dok. Instagram @putriannesaloka

Arya Saloka dan Putri Anne kompak pamer kebersamaannya saat lebaran. Pada (6/5) lalu, keduanya mengunggah foto keluarga bersama anak semata wayangnya Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang masih berusia tiga tahun.

Foto ini dibuat seakan untuk menepis isu keretakan rumah tangganya yang semakin kencang berhembus di media sosial pada minggu lalu, ketika Arya Saloka tampak mesra dalam sebuah video yang diduga direkam sendiri oleh Amanda Manopo.

| Baca juga: Mengenal Putri Anne. Istri Arya Saloka yang Dijuluki Wanita Terngenes Gara-Gara Isu Perselingkuhan Suaminya…

Sejauh ini ketiganya masih bungkam terkait isu perselingkuhan tersebut. Namun, mengejutkannya ibu satu anak diketahui enggan menggunakan nama belakang ‘Saloka’ hingga akhirnya menghapusnya dari Instagram.

Selain itu, Putri juga enggan menandai Arya di foto keluarga mereka. Ini tidak seperti biasanya dia selalu menandai foto-fotonya bersama suaminya.

Tidak hanya mengunggah postingan keluarga kecil mereka, keduanya juga menampilkan potret kebersamaannya dengan keluarga besar masing-masing.

| Baca juga: Kompak Abis! Ini Kebiasaan Unik Arya Saloka dan Putri Anne saat Sahur

Putri Anne membawa putranya staycation di sebuah hotel, dimana Kakek Neneknya sudah menunggunya untuk bermain bersama. Neneknya asyik memangku Ibrahim, sementara sang kakek sibuk dengan dua cucu lainnya.

Wanita berusia 31 tahun itu tampil cantik mengenakan pakaian warna hijau botol. Dia terampil memadu madankannya dengan rok kuning dan jilbab warna putih.

Sementara semua keluarga laki-laki kompak mengenakan pakaian coklat, ornamen batik di saku kancing dan mengenakan celana kain berwarna gelap.

Meskipun banyak yang mengira foto ini hanya pencitraan, namun para penggemar banyak yang mendukung kembalinya keluarga kecil itu bersatu dan mendoakan rumah tangganya baik-baik saja. “Masya Allah 😍😍 sehat selalu kak untuk keluarga kakak,” ujar Siska Zidan Putra. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here