Aktris Hollywood Ini Tersihir dengan Aksi Menggemaskan Meghan-Archie

ulang tahun archie harrison sifat-pangeran-harry-setelah-kelahiran-archie
Foto: Hello Magazine

Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison, tepat berusia satu tahun pada Rabu (6/5) lalu. Pasangan tersebut menandai hari spesial itu dengan membagikan video Meghan saat membacakan cerita dari buku Duck! Rabbit kepada Archie.

Dalam video yang dibagikan di Instagram @savewithstories tersebut, Meghan tampak begitu menghayati pembacaan cerita. Sedangkan si kecil Archie sangat aktif dan membantu ibunya membuka halaman demi halaman dari buku karangan Amy Krouse Rosenthal dan Tom Lichtenheld itu. 

Celotehan dan tawa kecilnya beberapa kali terdengar. Bahkan, Pangeran Harry yang menjadi kameramen di balik video tersebut, juga terdengar beberapa kali tertawa melihat aksi istri dan putranya. 

ulang-tahu-archie-harrison-anak-meghan-markle-pangeran-harry
Foto: Dok. Instagram @savewithstories

Baca juga: Berhasil Kabur, Meghan-Harry Ungkap Drama & Rahasia di Balik Istana

Aksi Archie dan Meghan Markle itu berhasil membuat publik merasa gemas dan kagum. Sampai-sampai, aktris Hollywood Jennifer Garner juga tersihir dan memberikan apresiasinya kepada keluarga Sussex.

Mantan istri Ben Affleck itu mengunggah ulang video Meghan di Instagram pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih karena telah membagikan klip itu kepada publik.

Kepada Meghan dan Harry. Terima kasih telah membagikan aksi putramu yang menawan itu kepada dunia dan memperbolehkan kami untuk bergabung dan merayakan ulang tahun pertamanya,” tulis Jen.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Rahasia di Balik Pesta Pernikahan Kate-William Bocor

Pemain film 13 Going On 30 (2004) tersebut merasa bersyukur karena Meghan dan Pangeran Harry memilih untuk membagikan videonya dengan @savewithstories. Sehingga keduanya berhasil menggugah kepedulian publik untuk lembaga amal Save The Children, yang selama ini telah membantu anak-anak yang membutuhkan di Amerika Serikat dan Inggris. 

Lebih dari apapun. Melihatmu berbicara dengan penuh cinta dengan menunjukkan gambar-gambar (dari buku dongeng), sedangkan Archie yang pintar membalik halamannya, membuat kita lebih bersemangat. Dan itu mengingatkan kami kalau apa yang tampak seperti bebek bisa jadi adalah kelinci,” kata Jennifer.

Aktris 48 tahun tersebut kembali mengucapkan terima kasih kepada Meghan karena telah memberikan perspektif yang berbeda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here