Berhasil Kabur, Meghan-Harry Ungkap Drama & Rahasia di Balik Istana

gelar bangsawan kehidupan pangeran harry buku-meghan-markle-dan-pangeran-harry-biografi-1
Foto: Net

Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle di balik pintu istana akan diungkap. Lewat biografi terbaru yang bertajuk Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of a Modern Royal Family, drama dan rahasia mereka untuk ‘bebas’ akan dikupas lengkap.

Dilansir dari Amazon, buku ini bakal membahas sisi lain dari kehidupan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 tersebut. Proyek ini juga akan menghilangkan banyak rumor dan desas-desus buruk yang menyeret nama Meghan dan Pangeran Harry.

“Untuk pertama kalinya, Finding Freedom akan menyuguhkan lebih dari berita utama (yang selama ini ada) untuk mengungkap detail kehidupan Harry dan Meghan. Menghilangkan desas-desus yang mengganggu kehidupan mereka,” begitu bunyi keterangan buku tersebut di Amazon. 

Baca juga: Kini Hidupnya Jungkir Balik, Pangeran Harry Kangen Jadi Tentara Lagi

Buku ini ditulis oleh Omid Scobie, editor berita kerajaan dari Harper’s Bazaar dan Carolyn Durand, kontributor Royal Family untuk situs Elle.com dan OprahMag.com. Keduanya diklaim telah menjadi saksi kehidupan Meghan dan Harry.

buku-meghan-markle-dan-pangeran-harry-biografi
Biografi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Amazon

Baca juga: Meghan-Harry Pindah ke Titik Panas, Para Artis Langsung Beri Peringatan

Dalam pernyataan tersebut juga disebutkan bahwa akan ada pihak-pihak terdekat orangtua Archie Harrison itu yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan buku ini. Mereka akan membahas kehidupan Pangeran Harry dan Meghan sejak pertunangan, hingga keputusan mereka untuk ‘kabur’ dari istana. 

“Dengan akses yang unik dan partisipasi dari pihak-pihak yang terdekat dari pasangan tersebut. Finding Freedom adalah potret jujur, dekat dan melucuti pasangan yang penuh percaya diri, memiliki pengaruh,” lanjutnya.

Mereka juga mengatakan akan membuka kehidupan pasangan yang dikenal tidak takut untuk melanggar tradisi dan bertekad untuk menjalani hidup baru jauh dari sorot kamera. Buku ini akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here