Iis Dahlia Beberkan Alasan Cicil Rumah Mewah Ratusan Juta per Bulan

iis-dahlia
Foto: Dok. Instagram Iis Dahlia

Pedangdut Iis Dahlia belum lama ini mengaku pusing tujuh keliling dengan cicilan rumah mewahnya yang mencapai Rp 250 juta per bulan. Pasalnya, di tengah pandemi ini, pendapatannya jauh merosot.

Iis pun akhirnya buka suara mengapa ia memiliki cicilan hingga ratusan juta per bulan. Menurutnya, hal itu dilakukan agar rumahnya cepat lunas.

“Memang aku nyicilnya cuma lima tahun, tapi dalam jangka waktu tiga tahun aku Insya Allah mau lunasin, jadi memang gede. Karena kan umurnya sudah segini,” ujar artis 47 tahun itu dalam tayangan Rumpi No Secret, Jumat (8/5).

|Baca juga: Dililit Utang Miliaran saat Pandemi, Iis Dahlia Pusing Tujuh Keliling

Kebiasaannya mencicil barang, juga dilakukan Iis dan suaminya agar mereka terpacu untuk selalu produktif. Mereka juga selalu memiliki target keinginan yang harus diwujudkan.

“Aku ada planning waktu nikah sama bapake (awalnya) tinggal di Cibubur kita pindah ke Jakarta. Selalu ada target, rumah yang sekarang di belakang Citos itu sudah kelar kita cicil. Apalagi yuk, kan masih produktif,” beber perempuan bernama asli Iis Laeliyah itu.

|Baca juga: Iis Dahlia Bocorkan Rahasia Perawatan yang Bikin Dia Awet Muda

Iis juga mengaku jika jika ia memang kerap berhutang dengan menyicil barang-barang keinginannya. Pasalnya, ia merasa dirinya bukanlah orang kaya.

Gue mah dari dulu punya utang, dari sejak baru kerja gue punya utang,” akunya.

“Kita kan bukan orang kaya. Kalau orang kaya kan kalau beli rumah jebret. Gue mah nggak. Gue kerja (wujudin) planning kita,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here