Meghan-Harry Pindah ke Titik Panas, Para Artis Langsung Beri Peringatan

kado ulang tahun ke 36 meghan-markle-pangeran-harry-pindah-ke-Los-angeles-lindsay-lohan-hollywood
Foto: Dan Itwood/Getty Images/Vanity Fair

Keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, menuai kontroversi. Apalagi niat mereka ingin memiliki hidup yang lebih tenang dan jauh dari sorot kamera media. Banyak yang menilai, Los Angeles bukan pilihan tepat!

Setelah mendapat peringatan dari fotografer Los Angeles, Mark Karloff, kini giliran aktris Hollywood, Lindsay Lohan, yang mengutarakan nasihatnya. Pemain film Mean Girls (2004) itu menilai, keputusan Duke dan Duchess of Sussex yang kini tengah mencari rumah untuk menetap di LA itu tidaklah tepat.

Lindsay kaget ketika tahu Meghan dan Pangeran Harry memutuskan untuk meninggalkan tempat tinggalnya di Vancouver Island, Kanada, yang memiliki tingkat privasi tinggi, demi menetap di LA, yang merupakan ‘pusat perburuan’. 

“Maksudku, kecuali mereka memiliki pantai pribadi yang berbeda, bukan?” kata Lindsay dalam wawancaranya dalam program acara SiriusXM yang dipandu Andy Cohen.

Baca juga: Ups, Meghan Markle Iri Pihak Kerajaan Anak Emaskan Kate Middleton

Lindsay menambahkan, kawasan Malibu merupakan ‘titik panas’ di mana para publik figur tidak bisa melakukan apa pun dengan tenang. Setiap gerakan mereka selalu diawasi oleh ‘mata mata nakal’ paparazzi.

“Kalian tidak bisa pergi ke pantai tanpa (diawasi), bahkan kalian tidak bisa berselancar cukup jauh. Itu begitu sulit untuk melakukan apa pun di ruang publik di sana,” imbuh aktris 33 tahun itu.

Meski begitu, Lindsay mengatakan, Meghan dan Pangeran Harry setidaknya ‘beruntung’ bisa pindah di tengah situasi seperti ini. Sehingga tidak terlalu banyak orang yang berkumpul, termasuk paparazzi. 

“Sekarang waktunya tepat, karena semua orang tinggal di rumah. Tetapi, setelah semua ini berakhir, maka bersiaplah,” Lindsay memperingatkan.

Baca juga: Drama Berlanjut, Tuduhan Harry Ancam Ayah Meghan Terungkap

Bukan hanya Lindsay yang mencoba memperingatkan Pangeran Harry dan Meghan. Bintang televisi, Sharon Osbourne, juga mengatakan bahwa keputusan mereka bisa jadi mimpi buruk. 

“Mereka benar-benar pindah ke California. Aku tak tahu mengapa, ini begitu alien (aneh) untuk memikirkan kalau seorang pangeran tinggal di sana. Jika mereka kesal dengan media di Inggris. Mereka pasti akan kesal dengan media saat tinggal di LA,” kata Sharon dalam wawancaranya bersama CBS.

Baca juga: Meghan Markle Ditawari Miliaran untuk Bocorkan ‘Rahasia’ Royal Family

Sharon mengatakan kalau keputusan Meghan dan Pangeran Harry ini sangat tidak tepat. Bahkan, ia merasa kecewa bahwa keduanya akan menetap di LA.

“I sebelumnya berharap mereka pindah ke tempat seperti Santa Barbara atau semacamnya, sehingga mereka bisa hidup secara normal. Tapi mereka malah memilih LA, tepat di pusatnya (publik figur), ini akan jadi mimpi buruk bagi mereka kembali berhadapan dengan media san paparazzi,” ujar Sharon.

“Mereka tak akan punya hidup (yang nyaman) sama sekali,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here