Ngaku Ogah Nikah Lagi, Nafa Urbach Ungkap Alasan Ini

orang-minta-uang-ke-artis-nafa-urbach
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Artis Nafa Urbach belakangan ini diberondong pertanyaan oleh warganet seputar pernikahan. Banyak yang penasaran, apakah perempuan 39 tahun itu tak merasa kesepian dengan hidup menjanda.

Bahkan pernyataannya beberapa waktu lalu tentang keinginan tak menikah lagi, menjadi sorotan banyak warganet. Menanggapi hal itu, Nafa kembali angkat bicara melalui IGTV.

“Banyak dari kalian yang mempertanyakan statement aku yang dibilang aku nggak mau nikah lagi, ini jawabannya,” ungkap pemain sinetron Si Cecep (2004) itu.

“Jadi guys, aku itu tipe orang yang bisa hidup sendiri. Aku rasa kalian semua kalau seandainya wanita karir, aku rasa ada orang tertentu yang bisa hidup sendiri sama anaknya,” jelasnya.

|Baca juga: Bikin Baper, Nafa Urbach dan Zack Lee Kompak Temani Anak Belajar

Nafa mengaku, menikah lagi bukanlah hal mudah. Hal tersebut karena ia harus kembali menyesuaikan kehidupan baru dengan orang yang baru.

“Soalnya kalau nikah lagi itu bicara soal keluarga baru, mertua baru, karakter baru, proses baru, yang nggak bisa dilewati hanya waktu dua bulan saja. Paling enggak setahun. Setahun lagi kalau aku makin muda gitu nggak papa ya,” terangnya.

Pelantun lagu Hatiku Bagai Di Sangkar Emas itu pun juga merasa dirinya tak kesepian tanpa adanya seorang suami. Karenanya ia tak mau banyak membicarakan soal pasangan baru.

“Lah ya ndak (merasa kesepian), karepku. Kalau aku ndak merasa kesepian terus gimana. Aku bisa kok hidup sendiri, aku seneng kok sama anak aku, keluargaku ya banyak,” ujar Nafa dengan logat Jawa yang medok.

|Baca juga: Nafa Urbach Nostalgia Masa Pacaran dengan Primus Yustisio?

“Itu bibi (asisten rumah tangga) aku juga gitu. Begitu selesai sama lakinya, nggereges, kayaknya terlunta-lunta kesepian. Aku bilang ngapain kamu merasa kesepian, takut hidup sendirian nanti kalau udah tua? Ndak usah takut, wong ada gusti Allah kok,” tambahnya.

Soal balikan lagi dengan mantan suaminya, Zack Lee, Nafa pun menyerahkan semua hal tersebut kepada Tuhan. Jika memang kembali berjodoh, ia yakin semuanya karena ketentuan Tuhan.

“Nanti dilihat aja, kalau gusti Allah merestui segala macem, ya kita nggak tahu. Yang nentukan kan gusti Allah maksud aku,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here