Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik, Imel Putri Tidak Ikhlas?

pernikahan-zaskia-gotik-dan-sirajuddin-mahmud-sabang-mantan-istri-imel-putri
Foto: Dok. Pri

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud pada 22 April lalu, masih jadi perbincangan hangat. Apalagi setelah mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati, buka suara terkait pernikahan mereka yang kandas.

Imel sempat menyinggung bahwa ada orang ke tiga di antara pernikahan mereka. Namun, ia menegaskan kalau bukan Zaskia Gotik si pelakor tersebut. 

Sahabat Imel, aktor Afdhal Yusman, baru-baru ini berkesempatan untuk berbincang dan membuat vlog dengan ibu satu anak itu. Ia pun bertanya apakah Imel sudah ikhlas dengan keputusan Sirajuddin untuk menikahi Zaskia.

“Maksudnya ikhlas itu dia (Sirajuddin) sama si itu (Zaskia Gotik) gitu? Ya bodo amat itu mah bukannya ikhlas. Terserah dia,” kata Imel seraya tertawa. 

Baca juga: Mantan Istri Buka Perselingkuhan Sirajuddin, Zaskia Gotik Pasang Badan

Mantan aktris FTV yang kini menjadi desainer tersebut juga mengatakan kalau kehidupan mantan suaminya bukan urusannya lagi. Terlebih, buah hati dari pernikahannya dengan Sirajuddin, Aqila Ramadhani, juga tidak memiliki masalah dengan hal tersebut. 

Imel bercerita, kalau Aqila adalah sosok yang bijaksana dan dewasa. Bocah delapan tahun itu memberikan pesan manis ketika ayahnya meminta izin untuk menikahi Zaskia.

“Dia (Aqila) itu sweet banget sama bapaknya. Jadi ketika bapaknya minta izin untuk married, dia cuma bilang ‘Yang penting papa bahagia’. Iya anak aku sweet banget, sayang banget sama bapaknya,” cerita Imel.

Tak hanya itu, Imel juga mengatakan kalau Aqila juga menghargai keputusan orangtuanya. Ia bisa menyayangi ayah dan ibunya secara seimbang.

| Baca juga: Yuk Intip Rumah Zaskia Gotik yang Interiornya Bergaya Victorian!

Perempuan kelahiran 8 November 1988 tersebut juga mengatakan kalau ia tak ingin menggubris rumor mengenai Sirajuddin dan Zaskia Gotik. Ia tak ingin menyakiti sang putri dengan melakukan hal tersebut.

“Anakku sayang banget sama papanya. Jadi biarin saja, aku enggak ada masalah. Dia tetap berhubungan sama papanya, enggak pernah melarang. Enggak pernah ngomongin papanya pun enggak pernah menjelek-jelekkan,” lanjutnya.

Meski sudah bercerai dari Sirajuddin sejak 2018 lalu, Imel masih berhubungahn baik dengan keluarga mantan suaminya itu. “Toh aku dengan keluarga dia (Sirajuddin) baik-baik saja. Kayak neneknya Aqila masih telepon aku, kakaknya masih telepon,” tukasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here