Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik, Imel Putri Khawatir Nasib Anak

suami selingkuh zaskia-gotik-menikah anak sirajuddin mahmud dan imel putri cahyati
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati, belum lama ini mencurahkan isi hatinya. Setelah Sirajuddin resmi menikah dengan pedangdut Zaskia Gotik, Imel menyingkap kekhawatirannya. 

Imel memang sempat bungkam sesaat setelah hubungan kedekatan Zaskia dan Sirajuddin menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Namun, siapa sangka kalau ibu satu anak itu ternyata menyimpan kekhawatiran. Hal itu lantaran Sirajuddin disebut-sebut sebagai duda kaya raya.

“Gosipnya kan duda kaya raya ya, aduh pusing gitu. Jadi anak aku sampai ada anceman segala macem. Kan kita jadi worry ya. Saya itu pasti akan jelas keras,” kata Imel dalam wawancaranya bersama SILET.

Merasakan bahaya yang bisa mengancam putrinya tersebut, Imel bahkan langsung memperingatkan mantan suaminya itu untuk tidak terlalu mengekspos putri mereka, Aqila Ramadhani.

“Dan kemarin saya juga langsung keras sama papanya. Saya bilang, ‘Jangan terlalu mengekspos anak, karena ini kan lagi bahaya. Bahayanya apa, perbincangan orang itu kamu itu kaya raya betul gitu. Anakmu ini nanti yang gimana’. Maksud saya seperti itu. Saya khawatir aja sama anak,” imbuhnya.

Baca juga: Dinikahi Mantan Suami, Ini Harapan Imel pada Zaskia Gotik

Tak hanya itu, aktris FTV yang beralih profesi menjadi desainer tersebut juga memberikan pesan kepada mantan suaminya. Ia berharap agar Sirajuddin bisa menyelesaikan tanggung jawabnya. 

“Untuk papanya sendiri, saya minta selesaikan tanggung jawabnya dengan baik untuk masa depan anaknya, termasuk kepada saya juga,” imbuh Imel.

Sementara itu, Imel juga memberikan pesan kepada Zaskia. Ia berharap supaya Zaskia bisa menjadi ibu sambung yang baik bagi Qila. 

“Ucapan untuk Zaskia, sama seperti kemarin-kemarin, saya cuma berharap dia bisa menjadi ibu sambung Qila yang baik. Nanti suatu saat dia bisa menjembatani komunikasi antara saya ibunya Qila, dengan papanya Qila, yang konteksnya kita sebagai orang tua saja. Nggak lebih gitu,” lanjutnya.

Baca juga: Zaskia Gotik Ulang Tahun, Ini ‘Kado’ Pertama dari Sang Suami

Ia ingin Zaskia bisa mengerti dan menyayangi Qila dengan baik. Apalagi kini, Qila masih anak-anak, sehingga membutuhkan kasih sayang lebih.

“Semoga beliau (Zaskia) juga sayang, bisa mengerti kondisi Qila. Karena Qila kan masih umur delapan tahun ya. Delapan tahun itu hatinya kayak masih rapuh gitu. Kalau anak aku Insha Allah udah siap, apalagi kalau papanya punya adek dia (Qila) pasti sayang,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here