Dinikahi Mantan Suami, Imel Ungkap Hubungannya dengan Zaskia Gotik

0
hubungan-zaskia-gotik-dan-mantan-istri-sirajuddin-mahmud-imel-putri
Foto: Dok. Pri

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah jadi perbincangan hangat. Apalagi setelah beredar kabar kalau Zaskia adalah duri di tengah pernikahan Sirajuddin yang tak lain mantan suami Imel Putri Cahyati. 

Mendengar gosip tersebut, Imel tidak tinggal diam. Imel pun menampik kebenaran kabar itu. Ia mengatakan Zaskia tidak ada hubungannya dengan rumah tangganya dengan Sirajuddin yang kandas. 

Tak hanya itu, Imel juga buka-bukaan soal hubungannya dengan Zaskia. Ia mengatakan mengenal pelantun Bang Jono tersebut sejak lama. 

“Jadi aku kenal sama dia (Zaskia) itu, karena asistennya dia itu dulu temen aku juga, dan aku kenal sama Gotik itu bukan baru, tapi memang pas sekitar 2015 apa 2000 berapa gitu,” kata Imel dalam wawancaranya bersama SILET.

Baca juga: Zaskia Gotik Ulang Tahun, Ini ‘Kado’ Pertama dari Sang Suami

Perkenalan tersebut berujung kerjasama. Imel yang berprofesi sebagai desainer membuatkan baju untuk dipakai Zaskia.

“Pernah aku nggak ada kerjaan di rumah. Jadi, apalah iseng-iseng jualan tas atau apa. Nah dikenalin lah nanti kalau ada. Aku kan kebetulan punya desain baju, itu dari lupa ya 2016 atau 2014-an aku masih di sana gitu. Nah baru terealisasikan kemarin,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Zaskia sempat memakai baju rancangan Imel. Ia pun mengunggah fotonya saat mengenakan gaun polkadot tersebut di Instagram pada awal 2020 lalu.

zaskia-gotik-dan-mantan-istri-sirajuddin
Zaskia Gotik mengenakan gaun rancangan Imel. Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Baca juga: Bernuansa Putih, Ini Deretan Momen Sakral Pernikahan Zaskia Gotik

Meski begitu, Imel mengaku tidak tahu kalau mantan suaminya kala itu tengah dekat dengan Zaskia. Karena hubungannya dengan Zaskia murni profesional saja. 

“Dan kemarin pas dia pakai baju, dan emang aku belum tau kalau lagi dekat gitu (dengan Sirajuddin). Saya dan Zaskia itu tidak ada hubungan apa-apa. Saya dan Zaskia itu memang pure kemarin sekadar profesional kerjaan. Beliau artisnya saya desainer nya itu yang pertama,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here