8 Foto Putri ke Dua Marissa Nasution yang Chubby Ini Bikin Auto Gemas

foto anak kedua olivia luna keluarga-marissa-nasution-1
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Marissa Nasution tengah menikmati perannya sebagai ibu dua anak. Sejumlah foto anak ke dua Marissa, Olivia Luna pun menghiasi laman Instagram presenter 34 tahun tersebut baru-baru ini. 

Belum genap berumur satu bulan, Olivia sudah mampu menyihir hati para warganet. Banyak yang merasa gemas dengan adik Alaia Moana tersebut. Gak percaya? Yuk intip gemasnya foto anak ke dua Marissa Nasution ini.

1. Foto Pertama Baby Ollie

foto-anak-kedua-marissa-nasution
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Ini adalah foto baby Ollie yang dibagikan kali pertama oleh Marissa di Instagram-nya. Melalui foto inilah, Marissa memperkenalkan Ollie kepada dunia. 

Halo dunia! ?? Namaku adalah Olivia Luna dan aku lahir pada 20 April 2020 di Singapura,” tulis Marissa mengiringi foto yang diunggahnya.

2. Berinteraksi dengan sang Kakak, Allie

anak-marissa-nasution-alaia-moana-dan-olivia-luna
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Sabtu (25/4) lalu, Marissa membagikan foto Ollie dengan kakaknya, Allie. Dalam potret itu, Allie tampak berinteraksi dengan adiknya. Ia mencoba untuk menyentuh hidung Ollie.

Baca juga: Pamer Foto Perdana, Putri ke Dua Marissa Nasution Imut & Bule Banget

Marissa bercerita kalau Allie begitu mencintai sang adik. Batita kelahiran 28 Mei 2018 itu sangat suka mencium dan membelai kepala Ollie.

Allie & Ollie ? kami memperkenalkan Allie kepada adik barunya dan dia langsung mencintainya. Tiap kali dia (Allie) bersama baby Ollie, dia akan mengatakan ‘sayang’ dan membelai kepalanya, mencium kepalanya dan begitu menyukai untuk mencium rambut adiknya. Hati mama begitu bahagia,” cerita Marissa mengiringi foto tersebut. 

3. Keluarga dengan Empat Anggota

keluarga-baru-marissa-nasution
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

“Lihat bagaimana satu hari bisa membuat perbedaan ✨ dan tiba-tiba kita adalah keluarga dengan empat orang anggota ✨,” kata Marissa. 

4. Berumur Satu Minggu

putri-ke-dua-marissa-nasution
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Setelah berumur satu minggu, Marissa kembali membagikan potret putri kecilnya ketika terlelap. Ia bercerita kalau putrinya itu menghabiskan momen ini dengan banyak minum susu. 

5. Si Pipi Chubby yang Menggemaskan

foto-anak-kedua-marissa-nasution-olivia-luna
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Halo dari si pipi chubby ?? Ollie sudah berumur satu minggu hari ini, yay! Dia merayakannya dengan minum banyak susu dengan ayah yang bekerja di rumah #mondaysright sedangkan mama menghabiskan quality time dengan kakak Allie,” curhat Marissa. 

6. Allie Belajar Menggendong Adik

adik-alaia-moana-anak-marissa-nasution
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Allie begitu mencintai adiknya. Marissa pun membagikan salah satu momen berharganya ketika putri pertamanya itu belajar menggendong Olivia Luna. 

Sisterhood ???? ,” tulisnya mengiringi foto tersebut. 

7. Pose Tidur yang Super Cute

anak-marissa-nasution-olivia-luna
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Melihatnya tidur dengan pose seperti ini ? ,” ujar Marissa. 

Foto Olivia Luna itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang merasa gemas dengan pose tidur bayi tersebut.

Cantik dan gemes sekali ??.Tuhan Yesus memberkati,” tulis akun @rinisimanjuntak1981. “Baby Bule ?? gemessss sht2 syg,” akun @arifianirini menambahkan.

8. Si Kecil yang Aktif

foto-anak-marissa-nasution
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Minggu (3/5) lalu, Marissa mengunggah video baby Ollie di Instagram. Dalam klip pendek tersebut, Ollie tampak begitu aktif dan menggerak-gerakkan tangannya. Ia juga sempat melirik ke kamera, berceloteh dan mengemut jarinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here