Heboh! Lagi-lagi Jimin BTS Dapat Ancaman Akan Dibunuh

0
61
Foto : Pinterest

Popularitas boyband asal Korea Selatan, BTS memang tak diragukan lagi. Tidak hanya berhasil menaklukkan pasar Asia, BTS juga telah dikenal secara internasional.

Kepopuleran mereka ini, tak hanya memberikan keuntungan dan cinta dari para penggemar. Tetapi di sisi lain, juga mendatangkan ancaman. Seperti yang diterima oleh salah satu anggota mereka, Park Jimin.

Baca juga : Love Yourself: Tear Milik BTS Ditonton Lebih dari 18 Juta Kali

Lagi-lagi Jimin mendapatkan ancaman akan dibunuh, dari salah satu anti-fans. Ancaman ini dituliskan oleh akun Curious Cat di Twitter.

Akun tersebut menulis, bahwa dirinya akan menembak mati Jimin dengan senjata Glock 19. Hal tersebut akan dilakukannya, jika Jimin menyanyikan lagu Serendipity, di konser BTS di Forth Worth, Texas , 16 September mendatang.

Dia juga menuliskan kata-kata mengerikan, yaitu bahwa dirinya akan bahagia melihat tubuh Jimin tewas dan jatuh di atas lantai. Pemilik akun tersebut juga menuliskan, bahwa lead vocal BTS itu sudah terlalu lama hidup di dunia ini, dan selalu mendapat jalan.

Foto : Alkpop

Baca juga : Mengejutkan! Lagu Jay Chou Bangunkan Pasien dari Koma

Salah satu fans yang membaca ancaman tersebut, melaporkannya kepada pihak berwenang, Forth Worth. Tak lama kemudian, kepolisian setempat menanggapi dengan mengatakan akan melakukan investigasi.

Tak hanya kepolisian Forth Worth, agensi yang menaungi grup tersebut, Big Hit Entertainment juga mengatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik demi keselamatan BTS.

Sebelumnya, Jimin juga menerima tweet ancaman serupa sebelum konser BTS Wings Tour di Anaheim Honda Center, di California,  April 1-2, 2017 lalu.