Love Yourself: Tear Milik BTS Ditonton Lebih dari 18 Juta Kali

BTS kecelakaan di taiwan
Foto : Jason LaVeri/FilmMagic/Getty Images/Time

Kurang dari 2 minggu, album terbaru BTS akan dirilis. Menyambut momen ini, mereka mengeluarkan sebuah trailer, dengan memamerkan lagu baru berjudul Singularity.

Video musik tersebut memiliki konsep yang cukup seram, namun tetap menarik. Bahkan, hanya dalam kurun waktu 2 hari usai perilisan, klip ini sudah ditonton lebih dari 18 juta kali.

Baca juga : 7 Bintang K-Pop Inilah Calon CEO Masa Depan

Lagu ini dinyanyikan oleh salah satu anggota BTS, Kim Tae-hyung atau yang memiliki nama panggung V. Lirik yang emosional, ditambah melodi RnB nan apik, meninggalkan kesan yang mendalam, bagi siapa saja yang mendengarkannya.

Selain memiliki konsep yang bagus, klip ini juga berofkus pada koreografi yang epik. Diawali ketika V menari dengan gantungan jas, sebagai perumpamaan pasangannya.

Setelah itu, V dikelilingi oleh topeng-topeng putih yang menghantui. Di akhir scene, V yang mengenakan sebuah topeng putih, terlihat menangis dengan air mata berwarna hitam.

Baca juga : 15 Gaun Terbaik Met Gala 2018 yang Mencuri Perhatian

Selama beberapa tahun ini, BTS menjadi salah satu boyband asal Korea Selatan yang berhasil meraup kesuksesan, hingga panggung internasional. Mereka juga berhasil memenangkan, penghargaan Billboard Music Awards tahun lalu. Grup musik yang memiliki 7 orang anggota ini, memperoleh nominasi Top Social Artist award pada ajang penghargaan yang sama tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here