Muncul di Lagu Taylor Swift, Anak Ryan Reynolds Bikin Masalah

0
68
Foto: Just Jared

Kesuksesan Ryan Reynolds di industri hiburan, membuat sang anak, James Reynolds dilirik untuk mengikuti jejak ayahnya.

Bukan di dunia akting, tetapi industri musik. Tak tanggung-tanggung gadis cilik tersebut mengisi pembuka lagu Gorgeous, dalam album terbaru Taylor Swift, Reputation.

Sebelum album tersebut dirilis, para penggemar menduga suara tersebut adalah suara Taylor saat masih kanak-kanak. Namun ternyata bukan. Mantan kekasih Taylor Lautner tersebut baru mengungkap di dalam booklet albumnya, dengan menuliskan, “Baby intro voice by James Reynolds.

Baca juga : Tampil Stylish, Blake Lively Lupa Pakai Celana

Meski hanya mengucapkan kata Gorgeous, suara James begitu imut dan menggemaskan.

Berhasil muncul di lagu Taylor, James kemudian bikin masalah. Hal tersebut diungkapkan oleh ayahnya, Ryan ketika diwawancarai ABC, di acara Good Morning America.

Ryan mengatakan bahwa suara tersebut, hanyalah memo suara yang masuk dalam sebuah lagu. Dia juga bercerita, bahwa anak tertuanya itu jadi punya ego yang ‘mengerikan’ setelah tahu suaranya ada di lagu Taylor.

“Ini adalah hal yang hebat. Putriku punya ego yang tak tertahankan, setelah itu (tampil di lagu Taylor Swift),” ungkap Ryan.

Baca juga : Dandan Lebih Dewasa, Prilly Latuconsina Disebut Mirip Awkarin

Dalam kesempatan tersebut, aktor 41 ini tak ingin anaknya masuk dalam industri hiburan karena masih kecil. Dia menganggap hal tersebut sebagai ide buruk.

Di sisi lain, Ryan mengakui bahwa akting adalah hal yang hebat. Termasuk dengan mempelajarinya melalui sekolah akting.