Terkenal Fashionable! Gaya Outfit Keluarga Zaskia Adya Mecca Jadi Panutan

Terkenal Fashionable! Gaya Fashion Keluarga Zaskia Adya Mecca
Foto: Dok. Instagram @tasyanurmedina/@zaskiaadyamecca/@tantrinamirah

Aktris modis Zaskia Adya Mecca sekaligus istri sutradara ternama ini memang dikenal memiliki keluarga yang kompak. Meskipun sudah memiliki 6 anak, namun ia selalu memperhatikan soal style. Kecintaanya dengan fashion juga tampak dari penampilan anggota keluargannya yang lain.Terlihat dari adik dan iparnya kini tengah bergelut di bisnis fashion.

Tak menjadi heran, jika disetiap acara selalu bisa tampil kece. Kecintaannya soal fashion, ternyata dari gaya berbusana yang dipakai, berhasil menciptakan ciri khas mereka masing-masing.

1. Tasya Nur Medina

Foto: Dok. Instagram @tasyanurmedina

Tasya Nur Medina merupakan anak pertama dari ketujuh saudaranya. Kakak Zaskia Mecca itu terkenal dengan gaya fashion yang feminim atau girly. Dilihat dari cara memilih gaya berpakaian, style makeup, sampai aksesorisnya selalu terlihat anggun. Ia lebih suka gaya hijab turban. Menambahkan kesan girly disetiap outfitnya, Ibu anak satu itu selalu memadu padankan anting dengan hijab.

2. Zaskia Adya Mecca

Foto: Dok. Instagram @zaskiaadyamecca

Zaskia Mecca, istri dari Hanung Bramantyo itu memiliki gaya pakaian sangat beda jauh dari kakaknya, ia lebih memilih style yang tomboy, santai, dan simple. Melihat dari andalan gaya busananya, Zaskia selalu menggunanakan atasan yang oversized dengan celana dan gaya hijab pashmina instan juga makeup yang tipis. Tak ketinggalan, pilihan sneakers makin menambah stylenya yang keren.

|Baca Juga: Inspirasi 10 Gaya Berhijab Zaman Now Ala Zaskia Adya Mecca

Kadangkala ia juga menambahkan aksesoris topi untuk memperlihatkan gaya sportynya.

Dikutip dari salah satu caption Instagramnya, Zaskia menuliskan “Comfort in my way, ga ngerti kalo ditanya stylenya apa… ku suka pake segala sesuatu yang oversize, bahannya ringan, nyaman, dan casual“.

3. Tantri Namirah

Foto: Dok. Instagram @tantrinamirah

Tantri namirah atau disapa hangat dengan Bu Nay ini sangat ikonik dengan fashionnya yang colorfull. Selalu menunjukkan gaya kecenya, istri dari haykal kamil itu tidak pernah lepas dari ciri khasnya yang penuh warna-warni. Di antara keluarga Zaskia, Fashion Tantri yang paling mencuri perhatian publik. Sebab, ia tampil selalu tampil percaya diri. Tantri menerapkan fashion tabrak motif, outfit yang eyecatching dan menyala.

Menurutnya warna yang eyecathching menjadi tren fashion yang digandrungi oleh orang-orang sudah menemukan kepercayaan diri dengan penampilan warna yang mencolok. Dikutip dari Detik, Bu Nay mengungkapkan “Semua orang punya personal brandingnya masing-masing. Kalau aku pakai warna colorful karena lebih comfortable, percaya diri. Setiap orang kan punya identitas, dan aku merasa identitas aku tuh di warna vibrant,” ujarnya saat ditemui awak media.

|Baca Juga: Anak Ultah ke-7, Zaskia Adya Mecca Beri Hadiah Mesin Capit dan Kue Uang

4. Marsha Natika

Foto: Dok. Instagram @marshanatika

Style dari Marsha Natika ini hampir sama seperti sang kakak, Zaskia Mecca. Gaya fashion yang mengarah ke Casual. Ibu tiga anak ini cenderung memilih pakaian yang body fit tetapi tidak ketat. Dengan memadu padankan outfitnya dengan gaya hijab pashmina instan. Dilihat dari beberapa postingan Instagramnya, tidak ada spesifikasi warna outfit kesukaannya. Namun, ia cocok memakai warna apa saja, mulai dari polos, pastel, bermotif, dan berwarna yang mencolok.

5. Tania Ray Mina

Foto: Dok. Instagram @taniaraymina

Tania Ray Mina memiliki ciri khas outfit yang casual dan simple. Dilihat dari beberapa postingan Instagramnya, ia memilih beberapa style dengan oversized. Ibu dari 3 anak itu cenderung suka style yang polos. Ia juga kerap memadu padankan seluruh outfitnya dengan gaya hijab yang simple, memilih jilbab segi empat dan diikat ke belakang.

6. Rifqa Malsyita

Foto: Dok. Instagram @zaskiaadyamecca

Adik ke enam Zaskia Mecca ini memutuskan untuk berbeda dari saudaranya, Rifqa lebih memilih style yang tomboy sebagai ciri khasnya. Sebenarnya juga tidak terlalu beda dari sang kakak, Zaskia. Sama-sama suka style yang tomboy namun Rifqa versi yang non hijabnya. Ia terlihat sangat khas dengan outfitnya yang nyentrik dan simple, namun terkesan santai. Selalu memadu padankan segala stylenya dengan memakai aksesoris. *mil/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here