Kabar Duka, Putri Sulung Abdel Achrian Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari aktor komedian Abdel Achrian. Putri pertamanya, Keissa Aliyya Wulandari, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (10/4) lalu.

Kabar duka ini harus didengar Abdel saat ia tampil dalam sebuah acara live untuk program buka puasa di salah satu televisi swasta. Komedian yang waktu itu menjadi pembawa acara dalam program tersebut, meminta izin untuk meninggalkan lokasi syuting lebih awal.

|Baca Juga: Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal, Abdel & Yusuf Mansur Buka Suara

Dok. Instagram @abdelachrian

Tak lama kemudian, komika Gilang Bhaskara mengumumkan hal tersebut lewat kanal YouTube Abdel Achrian.

“Sebelum mulai mungkin udah tahu juga, pengumuman tadi ada di acara Pas Buka Trans 7 ya. Innalilahi Wainailaihi rojiun, telah meninggal putri pertama bang Abdel dari istrinya terdahulu,” kata Gilang Bhaskara.

Lebih lanjut, Gilang Bhaskara mengatakan bahwa putri pertama Abdel Achrian itu meninggal dunia sekitar pukul 16.30 WIB. Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya putri Abdel Achrian tersebut.

“Nama putrinya Keisya Alya Wulandari binti Abdel Achrian, hari ini tadi sekitar jam setengah lima sore tadi, makanya yang nonton Pas Buka di Trans 7 tadi bang Abdel udah cabut duluan di segmen berapa tuh, sama ada pengumuman kalau anaknya meninggal dunia,” sambung Gilang Bhaskara.

Masih dalam konten tersebut, Gilang Bhaskara mengajak masyarakat untuk bersama-sama memanjatkan doa kepada Keisya Alya Wulandari beserta keluarga yang ditinggalkan.

|Baca Juga: Lepas Kepergian Sang Ayah, Asmirandah: Papa Udah Gak Sakit Lagi Sekarang

Dok. Instagram @abdelachrian

“Kita doakan semoga almarhumah diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan semoga dikuatkan. Kita berdoa dulu, Al-fatihah untuk almarhumah dipersilahkan,” sambungnya.

Berita duka yang disampaikan oleh Gilang Bhaskara itu juga sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari warganet. Karena, tidak banyak yang tahu bahwa Abdel Achrian juga memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

“Tadi banyak yang bertanya-tanya juga, apa benar anaknya. Karena kan mungkin orang banyak tahunya anaknya bang Abdel itu dua yang di sini ya, Latisya dan Delisya,” ucap Gilang Bhaskara.

Turut berduka cita untuk Bang Abdel, semoga amal dan ibadah sang putri diterima disisi-Nya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here