Ini Alasan Nathalie Holscher Kembali ke Pelukan Sule

kondisi anak bayi dan nathalie holscher pulang ke rumah sule (2)
Foto: Dok. Instagram Nathalie Holscher

Kisruh rumah tangga Sule dan istri, Nathalie Holscher masih jadi perbincangan hangat. Nathalie menangis pilu dan memilih untuk angkat kaki dari rumah Sule. Bahkan ia mengumumkan kehamilannya seorang diri. Tapi akhirnya drama tersebut berakhir. Nathalie Holscher memutuskan untuk pulang ke istana megah Sule.

Selasa (27/4) malam, Nathalie kembali menginjakkan kaki di kediaman Sule dan keluarga yang ada di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Dalam video yang dibagikan di Instagram, kedatangan Nathalie disambut oleh dua anak sambungnya, Rizwan dan Ferdi. 

Bahkan si bungsu, Ferdi terlihat begitu bersemangat saat membuka gerbang rumah untuk Nathalie. Ia juga mengarahkan mobil sang bunda untuk masuk garasi. Nathalie hanya bisa tertawa kecil melihat tingkah putranya. Lantas apa yang membuat sang mantan DJ akhirnya memutuskan untuk kembali dalam pelukan Sule?

Rupanya Nathalie luluh dengan usaha Sule untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Beberapa waktu lalu, Sule memang mengungkap kalau ia sedang merayu Nathalie Holscher agar segera pulang. 

“Ini masih komunikasi, komunikasi kita masih berjalan. Doakan aja yang terbaik. Apa pun keputusannya kita sebagai manusia harus menerima dengan ikhlas,” kata Sule.

Baca juga: Kisruh Rumah Tangga Dianggap Settingan, Sule: Itu Sangat Keji!

Sebelum Nathalie memutuskan kembali ke rumah Sule, warganet sempat menuding kalau permasalahan rumah tangga itu hanyalah settingan. Sule pun menampik kebenaran kabar itu. 

“Kalau ini settingan sangat keji sekali ya. Kalau kita settingan menggunakan hal-hal berbau atau berhubungan sama rumah tangga,” ungkap Sule, Senin (26/4) malam. 

Ayah Rizky Febian tersebut mengatakan kalau pasti ada akibat jika memanfaatkan permasalahan kepentingan keluarga untuk kepentingan komersil. Ia tak ingin menanggapi dengan serius berbagai asumsi warganet.

“Kalau settingan sama aja kita mendoakan rumah tangga kita seperti itu. Biarkan netizen mereka bisa berasumsi apa pun. Mereka mau bilang apa pun silahkan,” tegas Sule. 

Baca juga: Menyusuri Kemegahan Istana Sule yang Kini Sudah Ditinggal Nathalie Holscher

Usut punya usut, ternyata Nathalie memang sudah lama menggarap proyek lagu Dengan Menyebut Nama Allah itu. Hanya saja ia baru meluncurkannya akhir pekan lalu. 

“Cuma kebetulan pas pasca kemarin ramai itu (merilis lagu). Dia sebetulnya sudah bikin cover sudah lama dan mungkin jadwal publish-nya itu di tanggal itu. Kebetulan pas lagi seperti ini,” terang Sule. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here