Adu Gaya Nagita Slavina Vs Ayu Ting Ting Saat Pakai Baju Kembar. Siapa Paling Elegan?

adu-gaya-ayu-ting-ting-dan-nagita-slavina-baju-kembar
Foto: Rio Motret

Belum lama ini pedangdut Ayu Ting Ting jadi sorotan. Kali ini bukan karena musik atau pun karya terbarunya. Penampilannya lah yang jadi perbincangan. Pasalnya Ayu Ting Ting dituding mencontek gaya istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. 

Hal tersebut bermula ketika Ayu menjadi tamu di acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, 3 April lalu. Kala itu, Ayu tampil cantik dalam balutan set blouse bermotif etnik keluaran Ghea Fashion Studio

Setelan tersebut terdiri dari atasan, outer, dan celana panjang berwarna putih yang dihiasi motif berwarna merah dan emas. Ayu memoles wajahnya dengan riasan natural. Rambutnya tampak rapi terkepang dan disanggul kecil. 

ayu-ting-ting-gaya-nagita-slavina-baju-atta-halilintar-aurel-hermansyah
Foto: Dok. Pri

Baca juga: Deretan Artis Ramai-ramai Sambut Ramadan. Ada yang Mualaf!

Penampilan Ayu itu langsung mencuri perhatian. Tidak sedikit warganet yang menganggap Ayu Ting Ting nyontek gaya Nagita Slavina. Pasalnya Gigi juga terlihat memakai baju serupa pada momen lebaran 2020 lalu.

Dalam salah satu foto yang dibagikan Gigi dan Raffi kompak memakai baju seragam. Begitu pula dengan putra pertama mereka, Rafathar. 

baju-nagita-slavina-dan-ayu-ting-ting
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Sementara itu, baju Ayu Ting Ting itu dibanderol dengan harga berbeda-beda setiap potongnya. Untuk outer dijual dengan harga Rp 5,9 juta, atasan Rp 1,295 juta, dan celana Rp 2,250 juta. Jika ditotal maka harga outfit yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting hampir mencapai Rp 10 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here