Sejumlah Artis Ikuti Pass the Brush Challenge, Siapa yang Paling Cantik?

pass-the-brush-challenge-artis-indonesia
Foto: Dok. Pri

Selama diberlakukan social distancing, begitu banyak tantangan yang jadi tren di media sosial. Mulai dari Until Tomorrow challenge, Pillow Challenge, hingga yang terbaru Pass the Brush Challenge.

Tantangan itu mengharuskan satu orang untuk melempar brush makeup ke orang lain. Setelah itu penerima tantangan harus merias wajah mereka dan melemparkan brush tersebut ke orang selanjutnya. 

Sejumlah publik figur pun tak ingin ketinggalan dan menaklukkan tantangan ini. Mulai dari sembilan anggota Cherrybelle, Aurel Hermansyah hingga Aurelie Moeremans. Siapa yang paling asyik, nih? Yuk intip.

1. Cherrybelle

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

Untuk mengobati rasa rindu penggemar, Cherrybelle akhirnya reuni di tengah pandemi corona saat ini. Bukan dengan berkumpul bersama tentunya. Girlband yang digawangi oleh Anisa, Cherly, Felly, Ryn, Margareth, Steffy, Novi, Kezia dan Kristy tersebut kompak mengunggah video #passthebrush challenge.

Baca juga: Obati Rindu Penggemar, Cherrybelle Reuni di Tengah Pandemi Corona

Dalam video yang diunggah di akun Anisa tersebut, tampak anggota ChiBi mendapatkan brush. Penampilan mereka yang sebelumnya terlihat begitu santai dan tanpa makeup, langsung menjadi cantik dengan dandanan maksimalnya. Tak lupa, lagu hits mereka yang bertajuk Love Is You jadi pengiringnya. 

Reunian sm Chibi dirumah masing2, ikutan #passthebrushchallenge pake lagu ini, ada yg masih inget lagu apa? #dirumahaja #passthebrush,” tulis Anisa mengiringi video tersebut.

2. Kesha Ratuliu

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sarasefeika Kesha (@kesharatuliu05) on

Kesha jadi salah satu artis yang mengikuti tantangan #passthebrush. Bersama teman-temannya, Kesha seru-seruan untuk mengisi waktu luangnya.

Sebuah kekerenan yang haqiqi temen temen w pada giat diajak bikin konten?? #passthebrushchallenge,” tulis Kesha mengiringi video tersebut. 

3. Tasya Farasya

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya) on

Tasya Farasya mengajak sejumlah influencer lain untuk melakukan #passthebrush challenge. Di antaranya Cindercella, Abel Cantika, Sarah Ayu dan Jovi Adhiguna. Mereka pun memamerkan look yang menjadi ciri khas mereka di video tersebut.

4. Rachel Vennya

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rachel Al-Hakim (@rachelvennya) on

Tak ingin ketinggalan, Rachel Vennya juga berhasil menaklukkan tantangan ini. Ia juga mengajak beauty blogger Indonesia yang berhijab berpartisipasi di dalamnya. Di antaranya adalah Mira Agile, Vicky Alaydrus, Aghnia Punjabi dan Kesha Ratuliu. 

5. Aurel Hermansyah

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @nabilebil on

Handuk berwarna ungu masih menutupi kepala Aurel ketika ia mendapat brush makeup dari temannya. Tak lama kemudian penampilannya berubah. Aurel tampak lebih segar dan cantik dengan riasan naturalnya dalam video #passthebrush challenge.

Baca juga: Makin Dekat dengan Aurel, Atta Ungkap Status Hubungan Mereka

6. Aurelie Moeremans

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aurélie Moeremans (@aurelie) on

#Passthebrush challenge dari Aurelie Moeremans tampak berbeda. Jika biasanya tantangan ini dilakukan dengan banyak orang, Aurelie melakukannya seorang diri. 

Lewat kolom caption, pemain film Foxtrot Six (2019) tersebut mengaku tak memiliki teman untuk diajak melakukan tantangan itu. “Ketika kalian tidak punya teman ? #passthebrushchallenge,” tulis Aurelie. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here