Ranty Maria Tak Mau Buang Kenangan dari Ammar Zoni

0
137
kado-ammar-zoni-untuk-ranty maria
Foto: Dok. Instagram FD Photography

Ingin melanjutkan hidup alias move on, terkadang jadi alasan seseorang untuk membuang semua kenang-kenangan dari hubungan yang telah berakhir. Tampaknya hal ini tak berlaku bagi aktris sinetron, Ranty Maria. 

Dalam sebuah video di akun YouTube Natasha Wilona, terungkap bahwa sejumlah kado Ammar Zoni untuk Ranty Maria masih disimpan rapi. 

Gak pernah ada niatan buat buang sendiri gitu. Ada kayak patung gitu, tadinya ada di kamar cuman sekarang dipindahin ke ruangan bawah gitu. Kayak ruangan tempat mbak-mbak aku pada nonton, makan. Tapi gak dibuang,” terang Ranty

Baca juga: 14 Momen Jalan-jalan Seru Ranty Maria di Korea

Di tengah perbincangan tersebut, Wilona pun ingat bahwa Ammar pernah memberikan sebuah handphone kepada Ranty. Lantas bagaimanakah nasib gadget tersebut?

Kok kamu tahu sih?” kata Ranty kaget. 

Yaiyalah orang dia (Ammar) langsung ngomong ini mau kasih buat Ranty gitu gitu. Masak gak ada yang tahu. Masih disimpen gak?” ujar Wilona, disusul dengan tawa Ranty.

Baca juga: Ketika Adipati Dolken dan Tora Sudiro Saingi Nicholas Saputra

Aktris keturunan Korea-Indonesia itu pun mengatakan bahwa gadget tersebut sudah tak lagi digunakan. “Udah ganti udah rusak. Udah lama banget gak sih itu. Gak dipakai karena udah rusak,” jawab Ranty.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini Ranty mengungkap soal alasannya putus dengan Ammar. Nyatanya perbedaan agama dan restu orangtua jadi kendala untuk melanjutkan hubungannya. (*)