Masuk Agensi Baru, Bae Suzy Ucapkan Perpisahan Untuk JYP

0
62
suzy-di-soop
Foto: Dok. Instagram Suzy

Bae Suzy kini sudah resmi bergabung dengan management baru, SOOP. Suzy memang telah lepas dari JYP Entertainment pada akhir Maret 2019 lalu. Hal tersebut juga sudah dibenarkan oleh pihak JYP maupun SOOP.

“Karena Suzy sudah terkenal di berbagai bidang dan mencapai popularitas global, kami akan secara aktif mendukung kegiatannya mulai sekarang,” ungkap pihak SOOP dilansir dari Soompi (8/4)

“Kami akan mendukungnya dalam memilih proyek yang akan menekankan pesonanya sebagai aktris, dalam kegiatan domestik dan luar negerinya, serta dalam promosi solonya sebagai penyanyi,” tambah SOOP management.

Rupanya Suzy sendiri telah angkat bicara mengenai hal tersebut melalui Instagram-nya, Senin (8/4). Sambil mengunggah foto dirinya, Suzy mengkonfirmasi jika ia sudah resmi bergabung dengan SOOP.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ėˆŽė´ 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) pada

“Halo. Ini Suzy 😊 Sejak awal debut, saya telah bekerja sama dengan JYP Entertainment dan sekarang kontrak telah berakhir. Hari ini saya sudah mulai bekerja dengan agensi baru, Management SOOP,” tulisnya mengawali.

Baca juga: Lepas dari JYP Entertainment, Bae Suzy Dirangkul Agensi Baru

Suzy pun mengaku jika tidak bisa melupakan JYP Entertainment, agency yang telah membesarkan namanya.

“Saya mulai sebagai trainee bersama JYP dan berlanjut debut hingga sembilan tahun. Ada banyak momen indah dengan JYP. Waktu berlalu begitu cepat. Walaupun saya mulai di tempat baru hari ini, saya dengan tulus berterima kasih kepada semua staf JYP, yang selalu mendukung saya dan selalu berada di sisi saya selama sembilan tahun,” ungkap Suzy.

Baca juga: 10 Idol K-Pop dengan Penghasilan Tertinggi, Ada Idolamu?

Suzy juga menyampaikan komitmennya, untuk bergabung dengan agensi yang kini menaunginya.

“Dan juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu bersama saya dan mendukung saya. Mulai dari sekarang, saya bekerja sama dengan Management SOOP, dan akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi baik saya,” tutupnya.

SOOP sendiri sudah menaungi artis-artis berbakat dan terkenal. Seperti Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Lee Chun Hee, Jeon Do Yeon, Jung Yu Mi, Nam Ji Hyun, Choi Woo Shik, dan lainnya. (*)