Lepas dari JYP Entertainment, Bae Suzy Dirangkul Agensi Baru

0
91
bae-suzy
Foto: Dok. Instagram Bae Suzy

JYP Entertainment akhirnya memberikan konfirmasi atas berhentinya Bae Suzy, yang sudah sembilan tahun berkarya di agensi tersebut. Dilansir dari Soompi, pada Selasa (26/3), JYP merilis pernyataan resmi terkait hal itu.

Menurut JYP, kontrak Suzy selesai di akhir bulan Maret ini. Pihaknya juga membenarkan, baik Suzy maupun JYP, tidak memperpanjang kontrak kerjasama.

“Halo, ini adalah JYP Entertainment. Kami mengumumkan jika kontrak eksklusif JYP dengan artis Suzy akan berakhir pada 31 Maret. Kami telah melakukan diskusi mendalam selama beberapa bulan terakhir, dan kami sampai pada keputusan bersama untuk tidak memperpanjang kontrak,” tulis JYP.

Baca juga: Diduga Jalan Bareng, Bae Suzy dan Sehun EXO Pacaran?

Bagi JYP Entertainment, Suzy merupakan artis yang luar biasa dan sangat berpengaruh bagi nama agensi tersebut.

“Setelah debut Suzy dengan group Miss A pada 2010, ia telah bekerja paling keras di JYP dengan semangatnya yang luar biasa. Pada 2017, kontraknya diperpanjang melalui rasa percaya kami untuk melanjutkan hubungan spesial,” tambahnya.

Baca juga: 10 Idol K-Pop dengan Penghasilan Tertinggi, Ada Idolamu?

JYP juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Suzy atas pencapaiannya bersama dengan JYP.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Suzy, yang telah bersama JYP selama sembilan tahun sejak 2010 hingga sekarang, dan memberikan kegembiraan karena tumbuh bersama [dengan JYP],” terangnya.

“Selain itu, kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan cinta untuk JYP dan Suzy. Meski hubungan resmi kami telah berakhir, JYP akan tulus mendukung segala yang dipilih Suzy kedepannya. Terima kasih,” tutupnya.

Baca juga: Permintaan Maaf Park Han Byul Usai Suaminya Terseret Kasus Seungri

Suzy dikabarkan akan melanjutkan karirnya, dengan bergabung dalam agensi SOOP pada bulan April mendatang.

“Kami saat ini sedang mengerjakan perincian mengenai kontrak eksklusif dengan Suzy,” ucap salah satu sumber dari pihak SOOP.

Artis-artis terkenal seperti Gong Yoo, Jung Yu Mi, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, Gong Hyo Jin dan masih banyak lagi, merupakan deretan artis yang tergabung dalam manajemen SOOP. (*)