Soal “Kamu Tidak Istimewa”, Natasha Rizky: Ini Bukan Tentang Aku

Foto: Dok. Instagram @Natasha Rizky

S etelah bercerai dengan Desta, Natasha Rizky memiliki kesibukan baru sebagai penulis. Ia diketahui kerap sekali terlihat di toko-toko buku terkemuka, untuk sekedar memberikan motivasi, dan bertemu dengan para penggemarnya.

Seperti diketahui, Natasha baru saja menerbitkan sebuah buku yang berjudul “Kamu Tidak Istimewa”. Buku ini telah menarik perhatian banyak orang, karena dianggap sebagai karya yang memberikan inspirasi.

Namun Natasha membantah, jika buku ini menceritakan mengenai perpisahannya dengan Desta. Dirinya menegaskan, bahwa ia mengambil inspirasi dari berbagai orang di sekitarnya, bahkan dari yang tidak dikenalnya.

“Buku ini bukan tentang aku dan kisah hidup Natasha Rizki. Mengambil inspirasi dari orang-orang terdekat, anak-anak, bahkan orang yang aku nggak kenal sekalipun,” ujar Natasha ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2024).

| Baca Juga: Marak Kasus Perundungan, 7 Artis Ini Dulunya Pernah Dibully

Foto: Dok. Instagram @Natasha Rizky

Buku “Kamu Tidak Istimewa” ini menggambarkan, bahwa semua orang mengalami ujian dalam hidup mereka, dan kita tidak sendiri dalam menghadapinya. Menurut Natasha, ia hanya ingin memberikan motivasi kepada masyarkat dalam menghadapi ujian hidup.

“Judul buku ini kiasan, bahwa kita bukan satu-satunya makhluk Allah yang diuji. Jadi jangan pernah merasa paling menderita sendirian, karena semua makhluk yang diciptain Allah pasti diuji,” jelas Natasha.

| Baca Juga: 3 Fakta Kimberley Fransa Salim, WNI yang Debut Jadi Idol KPOP

Buku ini dibuat hanya dalam waktu dua bulan saja. Buku ini juga merupakan kumpulan puisi yang ia buat. Total, terdapat 76 puisi di dalam buku tersebut. Dan ternyata, support dari mantan suami menjadi dukungan yang paling spesial yang didapatkan Natasha Rizky.

“Beliau (Desta) selalu support dari dulu, jadi MasyaAllah apapun yang aku lakuin selama ini positif, pasti selalu support. Jadi nggak ada bentuk spesial gimana-gimana, karena dari dulu sampai sekarang beliau begitu kan,” kata Natasha Rizky sambil tersenyum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here