Marak Kasus Perundungan, 7 Artis Ini Dulunya Pernah Dibully

Foto: Dok. Instagram prillylatuconsina96

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan banyaknya kasus perundungan yang terjadi di Tanah Air. Mulai dari kasus bully yang menyeret nama anak selebriti ternama, sampai kasus bully yang menimbulkan korban jiwa. Hal ini cukup membuat risau, mengingat tindakan keji ini banyak dilakukan oleh anak di bawah umur.

Aksi bully bisa dialami oleh siapa saja, termasuk para artis. Siapa saja artis yang dulunya pernah di-bully? Simak selengkapnya sebagai berikut.

1 Reza Rahadian
Menjadi salah satu aktor paling Top di Indonesia, tak membuat Reza Rahadian lolos menjadi korban bully. Diketahui bila Reza memiliki banyak bulu di tubuhnya, ini adalah suatu hal yang normal. Tetapi, ia pernah diejek sewaktu sekolah oleh temannya dengan sebutan monyet.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Gemas Lihat Mesrahnya Luna Maya dan Maxime Bouttier

2 Azriel Hermansyah
Ternyata sewaktu sekolah, Azriel mengaku pernah dibully oleh anak Ahmad Dhani, yakni El Rumi. Meski begitu, kini Azriel sudah memaafkanya dan hubungan mereka baik.

3 Sarwendah
Perlakuan bully yang dialami Sarwendah bisa dibilang cukup parah. Waktu ia bersekolah di luar negeri, ia mendapatkan perundungan dari teman-temannya sampai dipukul dan direkam. Waduh!

4 Prilly Latuconsina
Sewaktu SMA, Prilly pernah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari teman-temannya. Ia pernah dipaksa untuk salim kepada kakak kelas dan roknya disiram air sampai basah. Karena hal tersebut, ia memilih homeschooling.

5 Afgan
Artis yang dulunya pernah dibully adalah Afgan. Ia mengaku menjadi korban bully sampai tiga tahun lamanya. Ia mengalami bully-an secara verbal dan fisik yang membuatnya trauma sampai pernah menutup diri.

Baca Juga: Cara Prilly Latuconsina Bagi Waktu Antara Kerja dengan Liburan

6 Tulus
Memiliki tubuh yang berisi, membuat Tulus menjadi bahan bully-an teman-teman masa kecilnya. Dari pengalaman inilah, Tulus menciptakan lagu bertajuk Gajah.

7 Verrel Bramasta
Verrel Bramasta mengaku menjadi korban bully sewaktu SMP dan SMA. Usut punya usut, pem-bully-an ini terjadi karena ibunya, Venna Melinda, memasang posternya saat mengikuti audisi menyanyi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here