Dituding Hamili Kekasihnya, Sehun ‘EXO’ Siap Ambil Tindakan Hukum

Foto: Dok. Pinterest

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita bila salah satu member EXO, Sehun, diduga telah menghamili kekasihnya. Isu ini bermula dari sebuah postingan yang diunggah di salah satu komunitas online Korea pada Senin (27/3) lalu.

Sebuah postingan yang menggemparkan itu diberi judul “Foto yang diposting oleh pacar non-selebriti Sehun”. Dalam unggahan tersebut, pemilik akun mengklaim bila dirinya adalah pacar Sehun, bahkan ia memposting sosok yang mirip dengan perawakan maknae (sebutan untuk member termuda, red) EXO itu.

Tak sampai di situ saja, seseorang yang mengaku saksi juga berkomentar bila ia melihat Sehun pergi ke klinik Obgyn, yang justru malah memicu rumor hamil sebelum nikah itu kian merebak.

|Baca Juga: SM Entertainment Tindak Tegas Rumor Suho ‘EXO’ Dituduh Curi 300 Pasang Sepatu

Tak lama setelahnya, agensi Sehun, SM Entertainment pun bertindak. Mereka mengumumkan akan menindak tegas rumor palsu yang beredar itu.

“Rumor tentang Sehun yang beredar online sama sekali tidak berdasar,” isi pernyataan SM Entertainment.

Mereka melanjutkan, “Ini adalah tindakan kriminal yang jelas menyebarkan konten jahat yang tidak benar. Kami sedang memantau situasinya, karena postingan tersebut telah dihapus, pada saat yang sama mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pembuat poster asli dan penyebar rumor“.

Foto: Dok. Pinterest

|Baca Juga: Ayah Guan Xiao Tong Bantah Kabar Pernikahan Anaknya dengan Luhan eks ‘EXO’

Sementara itu, Sehun juga langsung memberikan klarifikasinya soal berita miring tersebut. Tentu isu ini sangat merugikannya dan ia tak segan untuk mengambil tindakan hukum bagi para penyebar hoax.

“Artikel-artikel konyol telah beredar di Internet sejak beberapa hari yang lalu dan saya pikir saya harus mengambil tindakan hukum untuk memperbaikinya,” tulisnya dengan frustasi.

Dia melanjutkan, “Seperti yang sudah diketahui para penggemar, ada seorang wanita yang berpura-pura menjadi pacarku beberapa tahun yang lalu. Aku mendengar dia membuat posting SNS dan menulis hal-hal seolah-olah dia adalah kekasihku, tapi aku benar-benar tidak tahu siapa dia dan hal-hal yang tidak relevan telah menjadi masalah besar“.

Idol K-Pop kelahiran 12 April 1994 itu dengan tegas mengatakan bila dia bukanlah orang yang dimaksud. “Aku memberitahumu dengan pasti bahwa aku bukanlah orang yang ada dalam semua gambar dan tulisan yang tersebar di internet“. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here