Dijenguk Ayah, Ammar Zoni Mengaku Malu dan Menangis

Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, menyempatkan diri untuk hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan menjenguk putranya yang diamankan terkait narkoba. Kedatangannya itu didampingi juga oleh adik Ammar Zoni yaitu Aditya Zoni beserta tim kuasa hukumnya, Ammar.

Hingga saat ini masih banyak yang bertanya-tanya, apa yang membuat Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba untuk yang kedua kalinya. Padahal sebelumnya, suami dari Irish Bella itu telah berjanji untuk tidak lagi bersentuhan dengan barang haram tersebut.

|Baca Juga: Kronologi Ammar Zoni Ditangkap karena Kasus Narkoba untuk Kali Kedua

Dok. Tribunnews

Sayangnya, sang ayah belum mengetahui alasan mengapa aktor 29 tahun itu bisa kembali mengulangi kesalahan yang sama. Sejak Ammar berumah tangga, mereka jarang bercerita satu sama lain.

“Setelah dia punya anak, setelah berkeluarga agak jarang cerita dan curhat sama bapak, jadi bapak nggak tahu (ada masalah apa),” kata ayah Suhendri Zoni.

Padahal, saat bertemu secara langsung sang ayah sudah menanyakannya perihal alasan mengapa anaknya menggunakan narkoba lagi. Sayangnya, putranya itu tak memberikan jawaban dan hanya tertunduk sambil menangis.

“Udah (bertanya apa alasan pakai narkoba lagi), ya dia hanya menunduk nangis, malu saja,” ujar sang ayah.

Terlepas dari itu, sang adik, Aditya Zoni berharap masalah ini bisa menjadi pelajaran dan memberikan perubahan. Ia juga tak bosan meminta masyarakat untuk memberikan doa kepada Ammar Zoni agar bisa menghadapi masalah ini.

Dok. Tribunnews

“Mohon juga doanya dari teman-teman media juga, dari semua masyarakat, semuanya minta doanya yang terbaik buat Bang Ammar, semoga nggak terulang lagi, supaya lebih baik lagi dan bisa lebih introspeksi diri,” imbuh Aditya Zoni.

|Baca Juga: Belum Pernah Bertemu Kekasih, Adik Ammar Zoni Sudah Ngebet Nikah

“Ya pasti harus berubah dan sadar, itu aja doanya,” timpal sang ayah.

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni ditangkap narkoba di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (8/3) lalu. Saat press release di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (10/3), Ammar Zoni menangis mengakui kesalahannya dan meminta maaf, terkhusus untuk istrinya, Irish Bella.

“Pertama-tama saya mau minta maaf pada istri saya, maafkan saya, saya minta maaf kepada keluarga saya, saya minta maaf kepada masyarakat yang sudah kecewa,” kata Ammar Zoni sembari terisak. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here