Kronologi Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba untuk Kali Ke dua

Foto: Dok. detiknews

Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Ammar Zoni. Aktor tampan tersebut diketahui ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba lagi pada Rabu (8/3) lalu.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko pada Jumat (10/3) lalu.

“Saya membenarkan, AZ ditangkap,” kata Trunoyudo dilansir dari CNN.

Selain Trunoyudo, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy, juga membenarkan hal ini. Ia membenarkan bahwa Ammar Zoni betul ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

“Iya, betul AZ,” konfirmasi Achmad Ardhy dilansir dari detiknews.

|Baca Juga:Hampir Bunuh Diri akibat Narkoba, Ini yang Bikin Ammar Zoni Bangkit

Terkait tentang jenis narkoba yang dimiliki aktor tersebut, pihak Humas Polda Metro Jaya belum bisa mengungkapkannya. Namun, menurut pihak Reserse Narkoba obat yang dimiliki Ammar Zoni berjenis sabu.

“Sabu,” ungkap Achmad Ardhy singkat.

Foto: Dok. !nsertlive

Saat penangkapan, sang aktor tepat berada di rumahnya di daerah Sentul, diketahui ia dalam keadaan sadar. Ia kemudian melakukan tes urine dengan pihak kepolisian. Dari tes inilah diketahui bahwa dirinya positif menggunakan sabu.

“Urinenya positif narkoba,” beber Achmad Ardhy lagi.

Ia juga menjelaskan bahwa seiring dengan penangkapan ini, Reserse Narkoba Polres Metro juga mengamankan sejumlah barang bukti. Barang bukti tersebut ialah sabu sebanyak 1 gram lebih.

“sabu, 1 gram,” ungkapnya singkat.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa penangkapan sang aktor adalah pengembangan kasus, setelah sebelumnya mengamankan sopir aktor tersebut. Sopir Ammar Zoni yang berinisial M itu diungkapkannya ditangkap di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, di lokasi yang berbeda dengan sang aktor.

“Sopirnya dulu diamankan di luar. Bawa barang sabu pesanan AZ,” bebernya.

Kala itu, diketahui M tengah membawa sabu yang menjadi barang bukti. Dimana ternyata sabu tersebut adalah pesanan dari suami Irish Bella tersebut.

“Kita tangkap sopirnya dengan barang bukti, yang ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ,” sambungnya kemudian.

|Baca Juga:Ammar Zoni Minta Petuah Usai Ceritakan Kembali Kasus Narkobanya

Achmad Ardhy pun juga mengatakan bahwa M membeli narkoba jenis sabu tersebut di Kampung Boncos. Saat ini, Ammar Zoni sendiri sudah diamankan dan diinterogasi secara intensif di Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasus ini sendiri bukan pertama kalinya pesinetron tersebut ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Melainkan, ini merupakan kasus keduanya. Dimana kasus pertama, ia ditangkap karena menggunakan ganja.

Kasus ini terjadi pada tahun 2017, dimana kala itu ia ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Saat itu ia divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Lalu setelah bebas, ia kemudian menikah dengan Irish Bella dan dikaruniai dua orang anak. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here