Tampil Stunning di Usia 41 Tahun. Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Wulan Guritno

Foto: Dok. Instagram @wulanguritno

Wulan Guritno bulan depan sudah menginjak usia 41 tahun. Tetapi aktris cantik ini banyak menuai pujian dari netizen karena nampak awet muda.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube VDVC Health, Wulan Guritno membicarakan pola hidupnya yang membuatnya terlihat cantik di usia yang tidak muda lagi.

“Rahasianya adalah mungkin teman-teman melihat di Insta Story saya ya kan sering perawatan yang digerus-gerus gitu. Pokoknya intinya adalah kita gak bisa menipu umur. Kalau semisal orang ngelihat aku sebelahan sama siapa itu udah terlihat jauh. Tapi kalau dari deket terlihat banget dari tekstur kulit,” kata Wulan Guritno.

“Kita bisa mengundurkan umur dalam arti bisa menjaga apa yang dikasih Tuhan. Kok Awet muda? Itu tidak datang dengan sendirinya itu harus kita rawat sebaik mungkin,” lanjutnya

Lalu apa saja rahasia cantik Wulan Guritno? Berikut ini tips yang bisa kamu lakukan agar tampak awet muda. Check this out!

1. Selalu berusaha positif thinking. Wulan mengatakan jika perawatan tidak hanya dari luar saja tapi dari dalam juga perlu. Kesehatan mental juga sangat penting agar jiwa tenang dan selalu bahagia.

Foto: Dok. Instagram @wulanguritno

2. Olahraga setiap hari adalah kunci untuk mendapatkan tubuh dan kulit yang sehat. Wanita yang lahir di London ini kerap mengunggah kegiatan olahraganya di media sosial, bisa kamu contoh nih!

Foto: Dok. Instagram @wulanguritno

|Baca Juga: Momen Mesra Wulan Guritno & Suami Sebelum Memutuskan Cerai

3. Tidur yang cukup dan tidak begadang pada malam hari membuat tubuhmu bisa beristirahat dengan baik. Wulan mengaku dulunya memang dia sering begadang dan tidak peduli dengan kesehatan, tetapi sekarang ia menyadari jika tidur cukup itu penting.

Foto: Dok. Instagram @wulanguritno

4. Ibu tiga anak itu tidak mengkonsumsi gula saat dirinya memasuki usia 35 tahun. Wulan menjelaskan jika Gula itu membuat kulit tampak lebih tua, oleh sebab itu dia sudah berhenti memakan makanan yang mengandung gula dan menggantinya dengan yang pemanis alami.

Foto: Dok. Instagram @wulanguritno

5. Minum air putih, vitamin, suplemen dan jamu adalah rutinitas wajib yang dilakukan Wulan untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Foto: Dok. Instagram @wulanguritno

|Baca Juga: Wulan Guritno Ternyata Pernah Berantem di Mall. Sama Siapa?

6. Memakai perawatan yang berfokus kepada anti aging juga sangat diperlukan lho. Jika ada dana lebih, kamu bisa perawatan ke klinik kecantikan untuk mendapatkan kulit flawless yang sesuai dengan keinginanmu.

Foto: Dok. Instagram @wulanguritno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here