Wulan Guritno Ternyata Pernah Berantem di Mall. Sama Siapa?

wulan guritno
Foto. dok

Aktris Wulan Guritno mendadak bikin pengakuan. Dia mengatakan pernah mengajak berantem pria yang ternyata mantan kekasih putrinya, Shalom Razade.

Mantan istri Adilla Dimitri itu mengatakan peristiwa tersebut sangat memalukan. ”Biasanya urusannya sama anak. Gak peduli memalukan deh. Misalnya sama Shaloom. Gue ngajak orang berantem di depan umum,” ujar Wulan dalam vlog yang diunggah di YouTube, Jumat (2u/8) lalu.

Sebagai ibu, Wulan sering lupa bahwa dirinya seorang public figure. “Gue lupa kalo gue publik figur yang seharusnya nggak melakukan itu. Ada orang yang ngingetin ‘Lan, malu kalo ada orang lihat’,” kata wanita berusia 40 tahun.

Wulan Guritno
Wulan Guritno dan putrinya, Shalom (Foto. dok)

|Baca Juga: Wulan Guritno Ancam Gantung Anaknya jika Nekat Dugem saat Pandemi

“Misalnya pacar dia (Shaloom) yang gue nggak suka. Waktu itu kenapa ya. Ya bawa influence nggak baik aja buat anak gue, feeling gue. Kayaknya nge-judge. Cuman ya mau gimana,” beber Wulan.

Menurut Wulan Guritno peristiwa berantemnya itu terjadi di depan publik. Bukan di jalan tapi di mall. Dia juga mengaku tidak sendiri, tapi rame-rame dengan keluarganya.  “Ngajakin berantemnya bener-bener di publik. (Bareng)Sepupu-sepupu gue di mal.”

Tidak hanya berantem secara langsung, Wulan juga mengaku sering berantem dengan pria

yang mendekati Shaloom di media sosial. “Nah itu di Twitter juga, kan orang ngelihat kan,” tutur Wulan.

“Ketemu juga pernah. Di mal terus gue suruh sepupu-sepupu gue samperin. Sepupunya kan cowok semua. Itu beneran di publik sampe akhirnya fans-fans ngingetin.”

|Baca Juga: Ingin Awet Muda Seperti Wulan Guritno? Jangan Makan Ini!

Gue itu sampe yang kayak  ‘Jangan ampe ibu loe…’ Gue lupa kalo gue tuh, ya gue ingetnya seorang ibu yang lagi bertarung membela anak,” cerita Wulan.  Habis itu malu bok,” katanya sembari tertawa.

Luna Maya selaku host tampak takjub dengan cerita Wulan tersebut. Ia pun heran lantaran aksi berantem Wulan tidak sampai viral di dunia maya. “Tapi kok nggak masuk Lambe Turah ya,” katanya. “Alhamdulillah enggak,” tandas Wulan sambil tertawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here