Sinopsis ‘A Business Proposal’ Episode 6: Kang Tae Mu Nekat Melamar Shin Ha Ri?

Foto: Dok. Instagram @abusinessproposalsbs

Drama korea hits A Business Proposal akan memasuki episode 6 pada, Selasa (15/3) mendatang. Drama yang dibintangi Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop ini semakin seru di setiap episodenya, jadi tunggu apa lagi.

Pada episode sebelumnya, Presdir Kang Tae Mu sudah mengetahui kebohongan yang dibuat oleh Shin Ha Ri. Awalnya ia sangat marah, tetapi setelah Shin Ha Ri mengakui kesalahannya dan meminta maaf saat mabuk hati Kang Tae Mu mulai luluh.

Dalam Episode 5 terlihat jelas jika benih-benin cinta sudah tumbuh dalam diri Kang Tae Mu. Tetapi hal itu bertolak belakang dengan Shin Ha Ri yang masih menganggapnya sebagai orang yang menyebalkan.

Dalam preview A Business Proposal episode 6 nanti diceritakan jika Kang Tae Mu menjadi semakin dekat dengan sosok Shin Ha Ri yang asli.

Di lain sisi, Shin Ha Ri merasa jika apa yang dilakukan oleh bos-nya semata-mata hanya untuk bisa memecatnya. Oleh sebab itu Ha Ri ingin mengundurkan diri dari pekerjaannya.

|Baca Juga: Glow Up Banget! Ini Transformasi Para Pemeran ‘A Business Proposal’ dari Debut Vs Sekarang

Di lain kesempatan, second couple kesayangan Jin Young seo dan sekretaris Cha juga menunjukan pendekatan yang cukup signifikan. Meski diantara keduanya sering terjadi cek-cok tetapi di episode berikutnya sebagai tetangga mereka terlihat saling tertarik satu sama lain.

Kemudian adegan berpindah saat presdir Kang Tae Mu berlutut di depan Shin Ha Ri sambil mengeluarkan sebuah cincin. Ya! di episode berikutnya Kang Tae Mu akan melamar Shin Ha Ri.

Jadi apakah Shin Ha Ri menerima lamaran Kang Tae Mu? Ataukah ini hanya rencana lain Kang Tae Mu untuk mengerjai Shin Ha Ri?

Saksikan A Business Proposal nanti malam hanya di SBS TV atau Netflix. Happy Watching.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here