Doni Salmanan Dilaporkan, Ini Deretan Artis yang Namanya Ikut Terseret

doni-salmanan-dan-istri
Dok. Instagram Doni Salmanan

Viral di media sosial karena tergolong crazy rich, Doni Salmanan kini ikut jadi daftar bidikan Bareskrim karena kasus binary option, aplikasi Binomo. Namanya dicatut, menyusul Indra Kenz yang lebih dulu dilaporkan oleh para korbannya.

Saking kayanya, pria yang baru menikahi Dinan Nurfajrina itu sering sekali menyumbang uang dengan nilai fantastis ke sejumlah artis ibu kota. Siapa saja kah mereka?

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dok. Instagram Lesty Kejora

| Baca juga: Pamer Bulu Ketiak, Alexandra Gottardo Disebut Lebih Seksi

Pasangan yang baru memiliki momongan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menjadi incaran Doni Salmanan. Saat acara resepsi pernikahan miliarder itu memberikan dollar segepok. Ketika mengetahui hal itu, mereka berdua langsung berebut. 

“Kang Doni luar biasa baik banget tuh orang, kita baru kenal, baru silaturahim, nuhun pisan. Lo liat kan mahar gue kemaren dollar, sekarang gue dapat dollar, bro!” ujar Rizky Billar, di channel YouTube miliknya.

Rizky Febian

Dok. RFAS Music

Saat Rizky sedang mengunggah foto minuman racikannya dan menggoda followernya untuk memberi harga, pada Semptember 2021. Tiba-tiba Doni Salmanan berkomentar dan menulis Rp 400 juta. Bukan asal menulis, Doni langsung mentransfer uang tersebut ke anak sulung Sule.

Aku gemetar. Ini sebuah keisengan yang nggak diduga-duga. Banyak banget yang naro harga tinggi dari para sultan. Akhirnya harga tertinggi jatuh sama @donisalmanan. hatur nuhun pisan kang @donisalmanan, in syaa Allah uang ini akan sampai di tangan yang tepat,” ujar Rizky Febian.

Reza Arab

Dok. Instagram @ybrap

| Baca juga: Yuk Kenalan dengan Doni Salamanan, Cowok Tajir yang Ngaku Dapat Modal dari Rentenir

Musisi Weird Genius ini pernah mendapatkan uang Rp 1 miliar dari Doni Salmanan saat sedang asyik memainkan game online. Saat live streaming main game Ragnarok X, mendadak dia menerima notifikasi kiriman uang senilai Rp 400 juta. Beberapa saat kemudian, dia menerima lagi uang Rp 50 juta berturut-turut sebanyak dua belas kali. Reza pun memberi peringatan.

Aku dapat donasi dari seorang pria bernama Doni Salmanan 400 juta dalam 15 menit siaran langsung,” ujarnya di Twitter. *bbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here