Waduh, Rahasia Raffi Ahmad Ketemuan Bareng Cewek Terbongkar!

Rahasia Raffi Ahmad Ketakutan Raffi Ahmad
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Rahasia Raffi Ahmad dibongkar oleh Vicky Prasetyo dalam Setuju Challenge, yang menjadi salah satu segmen di program OVJ Trans7. Tak main-main, rahasia ini berkaitan dengan pertemuan Raffi bersama salah seorang penyanyi terkenal Tanah Air.

Dalam pernyataannya, Vicky mengaku ditelepon Raffi pada 22.30 WIB untuk diajak bertemu di sebuah kafe di bilangan Menteng.

“Pada malam itu tepatnya jam 10 lewat 30 menit menelepon ‘Vicky sedang berada di mana? Bisakah kita ketemu di satu kafe yang ada di Menteng?‘,” aku suami Kalina Ocktaranny itu menirukan ucapan Raffi.

| Baca juga: Punya Cicilan Rp 1 M per Bulan, Uang Raffi Ahmad Ludes Gara-gara Ini

Tanpa disadari oleh Vicky sebelumnya, ternyata ia bukan satu-satunya orang yang akan ditemui Raffi saat itu. Pasalnya ada seorang perempuan yang turut bergabung dalam pertemuan tersebut. Dengan kata lain, mantan suami Angel Lelga itu hanya diminta untuk menemani Raffi bertemu perempuan tersebut. Suami Nagita Slavina itu bahkan meminta Vicky berpura-pura bahwa perempuan itu adalah pacarnya.

“Sedangkan saat itu sudah ada satu wanita yang menunggu. Kenapa sebelum dia (Raffi) nemuin (perempuan itu), dia nelpon saya dulu? ‘Kalau nanti istri saya tanya, bilang itu pacar kamu‘,” ujarnya lagi dalam kanal YouTube Trans7 Official itu.

Meski Vicky tak menyebutkan nama perempuan itu, tapi ia amat yakin bahwa nama itu bakal membuat jagat hiburan Tanah Air heboh. Oleh karena itu, Vicky hanya membocorkan profesi perempuan tersebut.

“Ini satu nama yang kalau saya sebut, awww,” kata Vicky heboh.

“Maaf Raffi Ahmad, ia (perempuan tersebut) adalah seorang penyanyi,” tambahnya. Sontak Raffi langsung berteriak heboh.

| Baca juga: Raffi Ahmad Buka Suara Soal Jadikan Nita Thalia Istri ke Dua

“Jangan gitu, gue kan nggak sebut profesi,” pinta ayah Rafathar Malik Ahmad itu memelas.

Vicky kemudian kembali melanjutkan ceritanya. Di mana kata Vicky, saat itu Raffi juga mengatur siasat untuk menerima video call dari sang istri.

“Dan akhirnya ketemu lah kita bertiga. Tapi sudah dibilang dari awal, ‘Kalau nanti saya video call, istri mau telepon, yang akan dilihat adalah gambar yang begini (dari kamera belakang)‘. Berarti saya (Vicky) dan wanita itu. Padahal kalau hadap belakang (kamera depan), dia (Raffi) bisa begini (samping perempuan tersebut),” ungkap pria kelahiran Bekasi itu.

“Kalau ini disebutkan, besok media online dan wartawan langsung ramai. Dan penyanyi itu adalah penyanyi terkenal di Indonesia. Kalau jawab “setuju”, saya nggak jadi menyebut. Tapi kalau “tidak setuju”, terpaksa,” ancam Vicky ke Raffi.

| Baca juga: Ups! Raffi Ahmad Pernah Ingin Jadikan Nita Thalia Istri ke Dua

Setelah berpikir untuk beberapa saat, Raffi lalu mengiyakan semua hal yang diceritakan Vicky. Lebih lanjut, ia memiliki alibi sebagai produser RANS Music yang hendak mengajak seorang penyanyi untuk masuk dalam labelnya.

Denger ya, yang lo omongin ini tadi, gue berani bilang setuju!,” jawab aktor berdarah Sunda itu.

Gua produser, punya RANS Music, ketemu penyanyi, kenapa kalau mau gua ajak masuk label gua, emang kenapa?,” ujarnya lantang.

“Tapi dia tidak ada di label,” sahut Vicky. Sayangnya waktu yang dimiliki Vicky dalam permainan Setuju Challenge telah habis, sehingga ia tak bisa melanjutkan pernyataannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here