Umumkan Hamil di Tengah Wabah Corona, Alice Norin: Lebih Menantang!

alice-norin-hamil
Foto: Dok. Instagram Alice Norin

Kabar bahagia datang dari aktris Alice Norin. Di tengah pandemi corona yang menghebohkan hampir seluruh dunia, Alice mengumumkan kabar kehamilan ke duanya melalui media sosial, Selasa (31/3) kemarin.

Kabar menyenangkan itu dibagikan Alice lewat sebuah video TikTok berdurasi kurang dari satu menit. Dalam video yang diunggahnya itu, perempuan 32 tahun tersebut tampak resah melihat kalender. “Kok telat ya? Jangan jangan…,” ungkapnya dalam video tersebut.

Dan benar saja, setelah ia mencoba memeriksa menggunakan testpack, hasilnya adalah dua garis biru yang berarti positif hamil.

“Dari berbagai berita negatif terkait sikon saat ini, boleh donk nyelipin sedikit berita baik yang mudah2an juga sama membahagiakannya untuk teman2 di rumah?! 😍,” tulis Alice dalam keterangan video yang diunggahnya.

“Anyway, setelah telat beberapa minggu, akhirnya aku test kehamilan dan hasilnya, I’M PREGNANT! 💕🤰,” lanjutnya.

|Baca juga: Alice Norin Nostalgia Masa Kecilnya dengan Mudik ke Norwegia

Tak tanggung-tanggung, pemain film Ketika Cinta Bertasbih (2009) itu sampai mengetes kehamilan hingga dua kali. Menggunakan testpack digital pun, hasilnya Yes yang berarti positif hamil.

“Test sampai beberapa kali pake testpack yang compact dan digital, hasilnya tetep sama. Alhamdulillah. Beberapa bulan lagi Alita bakal jadi kakak nih… 🥰,” ungkapnya.

Pada kehamilan ke dua ini, Alice merasa lebih tertantang. Pasalnya ia harus merasakan mual-mual yang berlebihan.

“Kebetulan ini lebih challenging (menantang) daripada kehamilan pertama karena diiringi mual2. So far, aku minum teh essencia yang efektif buat ngurangin rasa mual berlebih,” jelas wanita yang memulai karirnya sebagai model itu.

|Baca juga: Resah Wabah Corona, Maia Estianty: Saatnya Introspeksi Diri

Kabar tersebut disambut hangat oleh teman-teman selebriti lain dan juga para netizen. Banyak yang mendoakan agar Alice dan sang bayi tetap diberi kesehatan di tengah wabah ini.

“Oh my Gooooooooooddddd!!!!!! Congrats sayangkuuuuuuu!!!!!!!” ungkap Marshanda. “Yeaaayy❤️❤️ so happyyyyyy,” terang Citra Kirana. “Selamatttttt yah kak Alice 😍😘 Sehat2 terus kk dan baby nyaaa 😘😘,” sambung Cut Meyriska. “Yeayyyyy congratulations neeeng 😘,” papar Nabila Syakieb. “YATUHAN AKU SENENG NONTONNYA!!! ANOTHER ONE LIKE ALITAAAAAA ??????????? omg ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ congrats kaka cantik❤️❤️❤️❤️ sehat terus dede bayinya jugaaa aminn,” ungkap Ranty Maria. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here