Ini Kata Paris Hilton Soal Momen Lamaran Syahrini

0
139
paris-hilton-syahrini
Foto: Dok. Instagram Paris Hilton/Syahrini

Syahrini dan Reino Barack, akhirnya terang-terangan bagikan momen bahagianya. Melalui Instagram, keduanya kompak mengunggah potret lamaran mereka.

Dalam unggahan tersebut, suasana terlihat begitu cantik. Bunga-bunga dengan warna pastel, nampak senada dengan pakaian yang dikenakan keduanya. Sambil berlutut, Reino membawa seikat bunga untuk Syahrini yang berdiri di hadapannya.

Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini #ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu,” tulis Reino dalam keterangan foto tersebut.

Baca juga: Intip Penampilan Pertama Syahrini dan Reino Barack Pasca Menikah

Tak jauh berbeda dengan Reino, Syahrini juga mengunggah foto tersebut dengan sebuah caption balasan. “Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack 💍 #PrincessSyahrini #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu.”

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Tak berhenti sampai di situ, Reino dan Syahrini juga kompak berbalas komentar dengan saling menuliskan simbol love berwarna ungu. Jelas saja unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen.

Baca juga: Makeup Artis Kondang Singgung Kelakuan Syahrini

Bukan hanya dari kalangan artis Indonesia, terlihat artis dunia juga mengomentari foto yang diunggah Syahrini tersebut. Dialah Paris Hilton. Syahrini dan Paris memang diketahui telah mengenal satu sama lain.

“Congratulations beautiful!!,” tulis Paris ditambah dengan tiga simbol love berwarna merah. Komentar dari selebriti asal Amerika tersebut, mendapat puluhan ribu likes dari netizen.

“Wow parishilton komen dimari,” tulis akun @yulistya_anggra. “Paris hilton aj kasih selamat…😂😂😂 …semoga sakinah mawaddah warahmah ya buat kalian @princessyahrini n @reinobarack ..buat para ntijen percayalah jodoh itu sudah di atur sama Allah,” tulis akun @hayatunnufus.hn87. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here