Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint Bakal Main Film ‘Harry Potter and the Cursed Child’?

Foto: Dok. Warner Bros

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan rumor adanya film baru bertajuk Harry Potter and the Cursed Child. Bila membicarakan Harry Potter, tentu yang teringat adalah trio penyihir yang diperankan oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint. Kabarnya, jika benar film itu akan digarap, maka ketiganya bisa saja kembali menjadi pemeran utama.

Dilansir dari The Sun, saat ini Warner Bros Studio sedang mengusahakan The Cursed Child bisa diangkat di layar lebar. The Cursed Child sendiri merupakan novel J.K. Rowling yang bercerita soal kehidupan Harry Potter bersama dengan anaknya, Albus. Dalam desas-desus yang beredar pula, 3 karakter utama yakni Harry Potter, Hermione Granger dan Ron Weasley juga akan terlibat dalam proyek tersebut.

Namun sayang, tak perlu waktu lama bagi Warner Bros menanggapi isu tersebut. Pihaknya mengaku bila kabar itu hanyalah rumor yang tak berdasar. Mereka menegaskan tidak ada rencana untuk membuat Harry Potter and the Cursed Child dalam versi filmnya.

“Laporan itu salah,” ungkap juru bicara Warner Bros.

|Baca Juga: Trio Penyihir Harry Potter Reuni. Yuk Intip Potret Serunya!

Foto: Dok. WarnerBross

Sebelumnya saat Daniel Radcliffe diwawancara oleh Mirror, dirinya mengatakan bila ia tidak ada rencana untuk kembali memerankan perannya sebagai Harry Potter.

Kenyataannya banyak pula penggemar yang tidak setuju bila the Cursed Child akan dibuat versi filmnya. Mengingat alur cerita the Cursed Child yang tidak jelas, bisa saja membuat banyak penggemar terganggu karena melenceng jauh dari alur asli cerita Harry Potter.

|Baca Juga: Potret Kehangatan Tom Felton dan Jason Isaacs. Keluarga Malfoy ‘Harry Potter’ Berkumpul!

Selain itu penggemar tidak ingin ingatan tentang kenangan film masa kecilnya diubah. Menurut mereka, Harry Potter memiliki tempat spesial tersendiri di hati mereka. *din/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here