Potret Kehangatan Tom Felton dan Jason Isaacs. Keluarga Malfoy ‘Harry Potter’ Berkumpul!

Foto: Dok. Instagram @therealjasonisaacs

Masih ingat dengan Keluarga Malfoy dari series terkenal Harry Potter? Pemeran bapak dan anak dari keluarga antagonis tersebut baru-baru ini menghebohkan penggemar. Bagaimana tidak, Tom Felton dan Jason Isaacs kompak mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. 

Jason menonton pertunjukan teater Tom Felton yang bertajuk 2:22 A Ghost Story di Teater Criterion, London, pada Sabtu (3/9) lalu. Pemeran Lucius Malfoy tersebut memerkan foto bersama ‘anaknya’ kepada para penggemar. Ia juga menuliskan caption manis yang membanggakan pemeran Draco Malfoy itu. 

|Baca Juga: Bintang Harry Potter Ambruk Saat Turnamen Golf, Penonton Malah Tepuk Tangan. Lho, Kok?

“Sangat bangga, bersama penonton lainnya, senang melihat anakku memimpin panggung hari ini, mematahkan hati dan membuat kagum. Sama menakutkannya, dia (Tom, red) sedang merekam musik dan ada buku yang akan dirilis. Aku merasa puas mempublikasikan sesuatu pada hari itu juga (tidak sering terjadi). Aku membencinya jika tidak mencintainya,” puji Jason

.

Foto: Dok. Instagram @therealjasonisaacs

Bintang The Patriot juga terlihat berpose menunjuk poster dari pertunjukan drama itu. Ia tersenyum sambil mengacungkan jari jempolnya di depan foto Tom Felton. 

Tidak mau kalah, Tom juga memposting dirinya yang sedang tersenyum lebar dengan Jason. Ia menuliskan caption, “Ayahku mendengar tentang pertunjukan yang aku mainkan.”.  

Foto: Dok. Instagram @t22felton

|Baca Juga: Trio Penyihir Harry Potter Reuni. Yuk Intip Potret Serunya!

Penggemar Harry Potter pun langsung memberi komentar positif dalam kedua postingan tersebut. Mereka memuji kedekatan Jason dan Tom yang masih langgeng hingga kini walau seri film tersebut telah usai 11 tahun yang lalu. 

“Duo ayah dan anak terbaik selamanya!” tulis @truefanoftom***** di Instagram

“Ahhh The Malfoys kembali lagi!!!” tulis lainnya. 

Sebelum itu, Jason dan Tom pernah tampil bersama dalam acara spesial HBO berjudul Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts pada awal tahun ini. Mereka membicarakan dan mengenang masa lalu di saat berperan menjadi ayah dan anak di dalam 8 seri film tersebut. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here