Naik Pitam Gara-gara Boy William, Rizky Billar: Gila Lo!

rizky-billar-boy-william
Foto: Dok. Instagram Boy William/Rizky Billar

Selasa (23/2) lalu Boy William sempat menyindir salah satu publik figur yang jadi bintang tamu di vlog Nebeng Boy. Ia mengatakan kalau bintang tamu tersebut terlalu sensitif sampai-sampai memilih untuk berhenti syuting. 

Akhirnya Boy mengungkap siapa sosok bintang tamu tersebut. Tak lain adalah aktor sekaligus presenter Rizky Billar. Hal itu terungkap dari cuplikan konten YouTube Nebeng Boy yang diunggah di Instagram, Kamis (25/2). 

Dalam video tersebut, awalnya Billar dan Boy William terlihat asyik berbincang. Namun suasana langsung berubah usai Boy menanyakan sesuatu

Lo kemarin nonton nggak episode gue sama Lesti yang di Nebeng Boy?” tanya Boy pada Billar. 

“Iya gue nonton sih. Nih gue jujur ya pribadi pendapat gue. Pertama, lo bawa-bawa nama gue. Lo kesannya mau cari perhatian Lesti banget,” ujar Billar yang terlihat mulai kesal. 

Baca juga: Rizky Billar Akui Hubungannya dengan Lesty Settingan

Dalam cuplikan tersebut, keduanya terlihat bersitegang. Hingga akhirnya, Billar memilih untuk keluar dari mobil Boy William. 

“Gila lo!” kata Billar sembari keluar dari mobil Boy. 

Baca juga: Ups! Inul Keceplosan soal Pernikahan Rizky Billar dan Lesti

Melihat Billar kabur, Boy langsung panik. Ia bergegas menyusul bintang tamunya itu. Keduanya kembali adu argumen di luar mobil. Boy mencoba memberikan penjelasan kepada aktor 25 tahun itu. 

Semua menyenangkan sampai aku menanyakan satu pertanyaan. Dari kejadian ini gue akan belajar lagi untuk menjadi talkshow host yang lebih baik dan semoga ke depannya gak ada kejadian seperti ini,” tulis Boy mengiringi video yang diunggahnya. 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Boy William (@boywilliam17)

Lantas bagaimana hubungan Boy William dan Rizky Billar pasca kejadian tersebut? Boy menegaskan kalau hubungannya dengan Billar baik-baik saja. Ia juga sudah meminta maaf kepada laki-laki yang dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora tersebut. 

Kita skrng aman guys, hanya salah paham sedikit kemaren. dua laki-laki yang punya ego nya masing-masing. Gue sebagai nakoda acara ini, gw minta maaf. @rizkybillar,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here