Rizky Billar Akui Hubungannya dengan Lesty Settingan

rizky-billar-lesty
Foto: Dok. Instagram @awanpotret17

Sejak dijodoh-jodohkan oleh netizen, hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora kini makin dekat. Tingkah keduanya, tak jarang berhasil membuat baper. Meski begitu, pasangan yang akrab disapa ‘Leslar’ ini, kerap disebut-disebut hanya settingan.

Seolah ingin membungkam mulut haters, Rizky Billar akhirnya mengungkap bagaimana hubungannya dengan Lesty. Billar tiba-tiba mengunggah foto tengah menggendong pelantun Kejora itu.

Keduanya terlihat sama-sama bahagia dengan senyum mengembang. Gaya mereka juga nampak keren dengan outfit yang kembar.

rizky-billar-gendong-lesty
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Dalam keterangan foto, Billar menegaskan jika perasaannya terhadap Lesty bukanlah dibuat-buat, seperti tudingan netizen.

“Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku…telah menjadi sinar di-kala redup. NP : perasaan ga bisa di SETTING,” tulisnya.

Dalam kolom komentar, Rizky Billar juga mengatakan jika pertemuannya dengan Lesty adalah settingan dari Tuhan. “Tambahan caption; Settingan tuhan jauh lebih baik dari settingan manusia,” ujarnya.

Mengamini perkataan Billar, Lesty juga terlihat muncul di kolom komentar. “Terimakasih sudah hadir di waktu yang tepat?@rizkybillar,” katanya.

Tak butuh waktu lama bagi warganet dan beberapa rekan artis untuk berkomentar setelah melihat foto mesra itu. Sebagian besar mendukung mereka untuk melangkah ke jenjang lebih serius.

“Selamaat yaaaaaa LESLAR KESAYANGANKU❤️❤️❤️❤️❤️,” kata Rossa. “Kalo billar udah gini biasanya serius,” ujar Rizky Alatas. “Setengah langkah lagi ❤️,” imbuh Putra Siregar. “Masyaallah, gabisa ngomong apa apa. Jagain kaka kejoraku ya ka billar, semoga dilancarkan semuanya❤️??,” ungkap Rara Lida.

“Kawal #2021 ❤️❤️❤️,” seru Ichal Muhammad. “Doa kami para fans penjuru dri sabang smpe Merauke,?? ga bisa nulis gemeterann ??? #kawalsampaihalal,” kata @emak_emakleslar_real. “GO PUBLIK???? WOI GINJAL MIMIN MERIANG,” imbuh @leslarupdate. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here