Hamil Anak ke Dua, Meghan Markle Pamer Baby Bump

meghan-markle-hamil-anak-ke-dua
Foto: Samir Hussein/Getty Images

Meghan Markle hamil anak ke dua. Kabar bahagia ini disampaikan oleh sahabat Meghan dan Pangeran Harry, fotografer Misan Harriman lewat sebuah unggahan di Instagram-nya, tepat di hari Valentine, Minggu (14/2) kemarin. 

Misan membagikan foto hitam putih Meghan dan Harry yang tengah bersantai di taman. Duchess of Sussex tampak nyaman berbaring sembari menatap suaminya. Tangan Meghan mengusap perutnya yang membuncit. 

meghan-markle-hamil,-baby-bump-perut-buncit-foto
Foto: Misan Harriman

|Baca juga: Super Gemas! Putra Meghan Markle Debut Podcast

Lewat unggahan tersebut, Misan juga menuliskan ucapan selamat untuk Duke dan Duchess of Sussex. Ia merasa terhormat bisa mengabadikan momen bahagia itu. 

Meg, dulu aku menghadiri pernikahan kalian, menjadi saksi dimulainya kisah cinta ini. Dan temanku, aku merasa terhormat bisa mengabadikan kisah cinta kalian tumbuh. Selamat untuk Duke dan Duchess of Sussex atas berita bahagia ini,” tulis Misan dalam kolom caption.

Kabar Meghan Markle hamil ini juga sudah dikonfirmasi oleh juru bicara keluarga Sussex. Ia mengatakan kalau pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu sudah tak sabar menanti kelahiran anak ke duanya. 

“Kami mengonfirmasi kalau Archie akan jadi seorang kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat bahagia menanti kelahiran anak ke dua mereka,” ujar juru bicara keluarga Sussex seperti dilansir dari People.

|Baca juga: Meghan Markle Ledek Pangeran Harry di Depan Publik

Seperti diketahui, sebelumnya Meghan mengalami keguguran pada Juli 2020 lalu. Putri Thomas Markle tersebut mengungkap kejadian pilu itu lewat tulisannya di The New York Times

“Aku tidur di atas ranjang rumah sakit, menggenggam tangan suamiku. Aku merasakan tangannya lembap dan mencium jarinya yang basah dari air mata kami berdua. Menatap dinding-dinding rumah sakit, mataku berkaca-kaca. Aku bertanya-tanya bagaimana kita akan sembuh dari luka ini,” tulis Meghan kala itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here